Novel Pinellia
Bab 173 Mengerjakan Barang Tahun Baru
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 172 BelanjaBab selanjutnya: Bab 174 Perencanaan
Bab 173 Mengerjakan Barang Tahun Baru◎Belanja◎
Setelah membeli jeruk gula, Chao Ge melihat jeruk, jeruk keprok, apel, dan pir. Dia membeli masing-masing banyak, tetapi pembelian di kios terlalu banyak, jadi dia tidak bisa memberikannya begitu saja .
Chao Ge berpikir untuk pindah: "Xiao Qi, teleponlah dan minta ayahku mengirim mobil untuk membantu kita memindahkan barang-barang kita." "
Baiklah saudari!"
Xiao Qi kembali setelah beberapa saat: "Kakak, mari kita bicara sebentar. Kirim saja dua orang. Kamu beli dulu, dan nanti ada yang memindahkannya. " "
Oke! Ayo kita lihat dulu! Kak, bisakah kamu mencicipi biji melonmu?"
"Kamu bisa mencicipinya, Kak. Coba ini buah ara kering. Enak. !"
Pramuniaga itu sibuk dan tidak lupa menyapa Chaoge dan yang lainnya. Dia dapat melihat bahwa orang-orang ini menghabiskan banyak uang.
Chao Ge mencicipi buah-buahan dan kacang-kacangan kering, dan merasa rasa adik iparnya enak.
"Kak! Bawakan aku sekantong buah ara kering, dan sekantong almond, pistachio, kenari, biji melon, kacang tanah, dan kismis. Aku punya banyak anggota keluarga. " "Ya Tuhan!
Oke! Kakak. Murah untuk itu ." kamu!"
Man Yi melihat bahwa kakak perempuan tertua itu pelit, dan buru-buru berkata bersama: "Kakak, dukung saja aku dengan dua pound!" "
Baiklah, kakak, kakak perempuan tertua yang bersama kalian berdua akan membayar kalian berdua!"
"Terima kasih kamu, kakak perempuan tertua!"
"Kakak, siapa yang punya banyak jenis permen di sekitar sini?"
"Kalau begitu kamu bertanya pada orang yang tepat! Hanya ada beberapa yang mahal di pasar ini. Lanjutkan sampai akhir dan belok kiri di jalan kedua sampai terakhir. Penjual permennya adalah yang ketiga. Dia menjual semua barang bagus. Mari kita lihat, tapi tidak ada yang membelinya. Harganya terlalu mahal. " "
Oke, Kak, ayo kita ambil ." lihat nanti."
"Itu benar! Kamu membeli barang-barang ini. Bawa ke rumahnya, dan dia akan membungkus kotak hadiah untukmu. Bagus sekali. Bahkan jika kamu tidak membeli apa pun, dia akan membungkusnya untukmu, tapi biayanya satu dolar untuk pengemasannya." "Baiklah,
Saudari, tinggalkan barang-barangmu di sini dan aku akan mengambilnya nanti."
"Oke!"
"Ayo kita lihat permennya. Aku sangat tertarik dengan permen itu." kemasannya. Bisa diberikan kepada anak-anak untuk dimainkan."
Man Yi bingung: "Kakak ipar, bagaimana bisa barang mahal seperti itu bisa diberikan kepada anak-anak untuk dimainkan?"
Berjalan di jalan, Chao Ge memandangi Ayam dan bebeknya enak: "Bagaimana cara menjual ayam?"
"Ayam utuh berharga 2,9 yuan, dan biaya operasi 3,2 yuan. Semuanya tertulis di sana!"
Chao Ge berpikir karena dia punya kamar di rumah, dia sebaiknya membeli yang hidup ayam dan beternak, lalu menyimpannya saat Tahun Baru Imlek.
"Sepuluh ayam saja tidak cukup. Masih ada sekitar sepuluh hari untuk merayakan Tahun Baru, dan ada banyak orang di rumah.
Bos punya dua puluh ayam, sepuluh bebek, dan lima angsa. Mereka semua hidup. Kamu bisa berpura-pura menjadi di sana dan saya akan datang dan mengambilnya nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fanfiction🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...