Novel Pinellia
Bab 6 Pencerahan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5 Makan Malam ReuniBab selanjutnya: Bab 7 Mandi
Bab 6 Pencerahan◎Sup Tulang◎
Kedua lelaki kecil itu sudah cukup makan dan minum, dan wajah kecil mereka berminyak, jadi mereka bertanya pada Chaoge.
"Bibi kecil, apa yang akan kita lakukan besok pagi?"
Chaoge ditanya sejenak. Dia menggunakan handuk untuk mencuci muka dan tangan kedua lelaki kecil itu. Dia juga memikirkan apa yang harus dimainkan dengan mereka. Tidak mungkin untuk pergi keluar. Setelah memikirkannya, dia berkata: "Kami Bisakah kamu memberi makan kelinci beberapa daun sayuran?"
"Oke!" Mata anak-anak kecil itu cerah. Chaoge menggunakan bangku untuk melihat mereka sibuk memetik daun sayuran untuk memberi makan kelinci.
Chaoge memandangi halaman hijau subur, asap dari setiap rumah tangga, anak-anak bersekolah di depan pintu, dan para penjual yang membawa beban, semuanya dipenuhi dengan nafas kehidupan.
Chaoge mengembara beberapa saat dan merasakan luka di kepalanya terasa gatal, ia mengulurkan tangannya dan mengelusnya dua kali.Meski tidak ada gunanya, itu dianggap melegakan.
"Adik perempuan! Kamu sudah bangun, ada apa dengan mereka? "
Miao Miao berpikir bahwa kedua putranya harus minum susu sebelum mereka bangun. Ketika dia keluar, dia melihat dua lelaki kecil mengenakan setengah lengan orang dewasa dan dua tali sepatu diikatkan di pinggang mereka, seperti rok kecil.
Jelas berlengan setengah, tapi bagian dadanya diikat dengan karet gelang, dan terkulai seperti lengan kecil yang panjang.
Mengetahui sifat kencing kedua anak laki-laki saya, saya sadar setelah berpikir sejenak bahwa mereka pasti mengompol pagi ini karena tidak bangun tadi malam.
"Kakak ipar, tolong bawa mereka berganti pakaian. Sarapan hangat di panci, dan kita bertiga akan makan puding telur. "
Miaomiao merasa malu, karena tidak ada cara bagi pasien untuk merawat anak-anak mereka. .
"Terima kasih atas kerja kerasmu, adik perempuan. Mereka tidak menyusahkanmu, kan?"
"Tidak, mereka sangat baik. "
Chaoge sangat menyukai kedua lelaki kecil itu. Mereka baik, patuh, dan sangat kokoh. .
"Kalau begitu aku akan mengajak mereka berganti pakaian, lalu keluar untuk menggantung selimutnya."
Miao Miao ingin menutupi wajahnya, tetapi kedua lelaki kecil itu segera menggambar peta di selimut kakek buyut dan nenek mereka. mereka sampai di rumah.
Setelah kembali ke rumah, dia dengan marah mendorong suaminya dari tidurnya seperti babi. Chaoxu membuka matanya dengan bingung, "Ada apa?"
"Itu bukan kedua putramu! Pada hari pertama setelah aku kembali, aku menggambar peta di selimut kakek-nenekku!"
"Ha? Hahaha! Tidak apa-apa. Kakek dan nenek tidak akan peduli. Ini hari yang menyenangkan hari ini. Keluarkan saja selimutnya dan keringkan di bawah sinar matahari." "Hah
, buka penutup selimutnya dan mencucinya, serta mencuci baju dan celana putramu." Baiklah
! Aku akan segera pergi. Kebetulan aku baru saja mencuci kaus yang kuganti dua hari terakhir ini. Istriku, sudahkah kamu menggantinya?" "
Ganti , ambillah baskom berisi air dan aku akan menyekanya. Jangan lupa memberikannya kepada adik perempuanku." Pakaiannya juga sudah dicuci. " "
Ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fiksi Penggemar🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...