Novel Pinellia
Bab 143 Merawat anak-anak
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 142 DividenBab selanjutnya: Bab 144 Malam
Bab 143 Merawat anak◎ Kurungan ◎
Su Xiao dengan lembut memeluk Chao Ge: "Menantu perempuan, terima kasih
atas kerja kerasmu." Chao Ge balas memeluknya: "Tidak sulit, aku terlalu malas untuk mengurusnya dari kamu."
Su Xiao membelai dia Melihat perut istrinya yang lembut dan berdaging, Chaoge melepaskan tangannya karena malu: "Jangan menyentuhnya, itu semua daging." "
Sangat lembut. Saya suka perut gemuk istri saya."
Chaoge membuka piamanya dan menyentuhnya Perut: "Rasanya seperti ada piring yang ditekan."
"Cepat tutup, mereka akan segera melihatnya."
Chaoge segera menutupinya, karena sangat jelas bahwa Ma dan yang lainnya bisa melihat noda tinta.
"Menantu perempuan, kamu bilang putra kami masih sangat muda. Sungguh luar biasa memikirkan bagaimana dia akan tumbuh di masa depan. "
Chaoge mengangguk:" Ya, dia sangat imut. "
Su Xiao memikirkan tentang anak kecil yang lucu itu. hal: "Kamu bertanya apakah aku begitu manis ketika aku masih kecil, mengapa orang tuaku rela menyerahkanku pada kakekku?"
Su Xiao tidak bisa menahan perasaan melankolis. Chao Ge memeluk kepalanya dan memberinya kenyamanan diam-diam Dia juga berpikir dalam hatinya, mengapa orang tuanya memberinya begitu banyak?
Su Xiao merasa bahwa istrinya dulunya harum dan manis, tetapi sekarang dia seperti susu dan lembut, seluruh tubuhnya begitu keras sehingga dia semakin suka menempel padanya.
"Menantu perempuan, aku akan memastikan untuk menghabiskan banyak waktu bersamamu dan putraku di masa depan."
"Yah, aku juga melakukannya. Aku tidak perlu melakukan terlalu banyak pekerjaan untuk membiarkan putraku tumbuh. Aku bahagia, tapi aku sudah sepakat untuk tidak membiarkan dia menjadi playboy. Tahukah kamu, Nak?" "
Yah, aku harus mendidik menantu perempuanku. Mari kita bahas. Saat mendidik anakku, aku harus lebih lembut kepada anakku. Jika dia melakukan kesalahan, aku akan menghukumnya." "Dia
masih anak kecil. Kamu berpikir untuk menghukumnya." Chao Chao. Ge tersenyum dan menepuknya.
"Menantu perempuan, enak sekali. Kami memiliki pangsit yang begitu lembut di keluarga kami. Saya tidak pernah berani membayangkan rumah kami akan begitu semarak. "
Su Xiao memeluk istrinya dan menciumnya: "Menantu perempuan, terima kasih."
Chao Chao Ge mendorongnya: "Apa yang kamu katakan untuk berterima kasih padaku? Kerabatku adalah kerabatmu. Aku belum menyikat gigi selama tiga hari."
Su Xiao tersenyum dan mencium Chao Ge lagi: "Putri-in -law! Aku tidak membencimu!"
Chao Ge dengan marah mencubit daging di tubuhnya, tetapi gagal mencubit daging yang lembut, dan tangannya sakit: "Biarkan orang melihatnya!" "
Tidak apa-apa, tidak apa-apa! Ibu dan yang lain tidak bisa masuk."
"Wow -"
tangisan datang, dan pasangan itu Keduanya buru-buru menatap putra mereka. Su Xiao dengan sigap melepas selimut kecil yang ditutupi putranya, dan melihat keran si kecil itu tidak terikat.
Su Xiao tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerakkan bibirnya ketika dia melihat putranya yang bergemuruh tetapi tidak turun hujan, dia tidak bisa bahagia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fiksi Penggemar🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...