98-100

109 10 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 98 Sosis
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 97 Sebelum berangkat kerjaBab selanjutnya: Bab 99 Memberi Uang
Bab 98 Sosis

◎ Penghinaan ◎

Sore hari, keduanya kembali ke pangkalan. Su Xiao mengambil ketel dan membuat sepanci susu. Kompor dinyalakan pada siang hari, dan ruangan selalu hangat.

"Menantu perempuan, kulit sosisnya kering."

"Ini dia!" Chaoge melepas jaket berlapis kapasnya dan pergi ke dapur.

"Masukkan air dingin ke dalam panci dan masak selama satu jam tanpa air mendidih, kalau tidak maka akan pecah."

"Oke." Su Xiao mengeluarkan sosis satu per satu dan memasukkannya ke dalam panci. Dia mengeluarkan beberapa potong sosis. kayu dan menghangatkannya dengan api kecil. .

"Mau makan apa malam ini?"

"Sosis saja!"

"Oke! Kalau begitu aku akan membuatkan sup jerawat." "Aku akan

membuatnya, jaga saja pancinya."

"Iya! Oke!"

Chao Ge melihat pada bagian sosis, jika ada tonjolan, tusuk dengan jarum untuk mengeluarkan udara.

Mereka berdua duduk bersama, dan bangku kecil itu memuat lebih dari yang seharusnya.

Ketika waktunya tiba untuk mengambil sosis, Chaoge mengeluarkannya satu per satu dan menaruhnya di tirai untuk mengontrol air.Jika tirai tidak bisa muat, mereka menaruhnya di atas meja.

Tiga puluh pon daging, sosis yang dihasilkan memiliki berat lebih dari tiga puluh pon, dan ruangan dipenuhi aroma.

Su Xiao membersihkan panci lalu membuat sup jerawat.Chao Ge membelah sosisnya, dan salah satunya pasti diikat terlalu erat dan membuat lubang.

Tapi tidak ada salahnya, Chao Ge mengiris sosis menjadi beberapa bagian, lalu memotong dua buah cabai kering dan irisan wortel, menggorengnya dengan minyak dan menyajikannya langsung tanpa menambahkan bumbu.

Kemudian pilih beberapa yang lebih kecil dan goreng utuh di dalam wajan, lalu keluarkan bahan barbekyu di tempatnya dan taburkan di atasnya.Chaoge sudah matang, dan sup jerawat Su Xiao sudah siap.

"Apakah kamu menyukainya, suamiku?"

Su Xiao membuka mulutnya dan mengambil irisan sosis yang diberikan oleh gadis kecil itu.

"Ini harum dan lezat."

"Ya, ini pertama kalinya aku membuatnya juga. Aku tidak menyangka ternyata ternyata sangat lezat! Dagingnya sangat keras dan renyah daripada yang kami berdua makan." "

Ya!" Su Xiao mengambil sebatang tongkat Saat Anda menggigit sosis, cairannya keluar.

Chao Ge memakan telur dalam sup jerawat dan berkata, "Haruskah keluarga kita beternak ayam, bebek, atau sejenisnya di musim semi?" "

Saya akan menangkap beberapa anak ayam dan bebek di musim semi."

"Saya pikir tidak apa-apa. Kita bisa makan telur di musim panas dan telur di musim dingin. Ayam."

Jari-jari Su Xiao gemetar saat mengambil sayuran, dan dia memandang istrinya dengan ekspresi yang sulit dijelaskan.

"Yah, itu enak. Nilai ayamnya telah terwujud.."

Setelah makan, Su Xiao menyebarkan sosis di luar untuk dibekukan, dan Chaoge mengeluarkan pakaian untuk dipakai bekerja besok dan menyetrikanya.

Kemeja Su Xiao cukup bersih, tapi ada beberapa lipatan.

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang