Novel Pinellia
Bab 8 Keluarga Luo
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 7 MandiBab selanjutnya: Bab 9 Konsumsi
Bab 8 Keluarga Luo◎Kembar◎
Diputuskan untuk pergi ke rumah Luo keesokan harinya, dan keluarga Chao mempersiapkannya terlebih dahulu.Ayah Chao pergi secara khusus untuk membuat janji untuk kereta sehari sebelumnya.
Keesokan harinya, saya pergi ke koperasi pemasok dan pemasaran keesokan harinya dan membeli satu pon daging, satu pon gula, dan satu pon kue persik.
Kakek Chao jarang mengeluarkan daun teh, membungkusnya dengan kertas minyak, dan membeli sebotol anggur putih untuk dibawa oleh Ayah Chao.
Chao Xu mengeluarkan satu pon buah-buahan kering dan menambahkannya ke Nenek: "Keempat, kamu tidak sering kembali, jadi ambillah lebih banyak." "
Nenek, kami membawakan buah-buahan kering untuk Nenek." Chao Xu mengeluarkan barang-barangnya. sedang menyortir., memasukkan kembali buah kering milik nenek.
"Kakekmu sudah menyiapkan ginseng, tanduk rusa, dan Ganoderma lucidum yang dibawakan pamanmu, jadi kamu bisa mengambil bungkusnya kembali." "
Yang itu bukan untuk Ibu! Yang itu untuk Ge'er untuk memulihkan tubuhnya!"
Kapan Ibu Chao kembali, dia terharu, tapi aku juga tahu apa yang penting dan apa yang lebih penting. Ibu mertuaku telah memberiku begitu banyak hal dan aku tidak dapat menerimanya lagi.
"Ambil kembali sebungkus irisan ginseng ini. Ini dapat menyelamatkan nyawa di saat-saat kritis. "
Nenek Chao mengambilnya tidak peduli apa yang dia katakan, bahkan Ibu Chao mengambilnya jika dia tidak bisa memutarnya.
"Kalian bisa makan roti ini di jalan. Cepat pergi! "
Saat ini, ada seberkas cahaya di langit. Ketika Chaoge keluar rumah, dia melirik jam dan saat itu baru pukul setengah empat.
Kami berangkat lebih awal, kereta kuda lebih cepat dari kereta sapi, tapi agak bergelombang.
"Paman Liu, tolong jemput aku lagi malam ini!"
"Oke, tidak masalah!"
Liu Tua juga senang melakukan pekerjaan ini. Dia bisa mendapatkan satu yuan dengan menyewa mobil di sana. Hari ini adalah pasar, dan dia juga bisa membantu tim produksi ketika dia kembali. Episode sebelumnya.
Orang-orang yang diundang pada pertemuan berikutnya di sore hari hanya menunggu beberapa saat sebelum anggota keluarga Chao dibawa kembali pada malam harinya.
Keluarga Chao juga mengetahuinya, jadi mereka biasanya keluar saat ada pasar, karena anggota keluarga banyak, mereka menyewa mobil.
Setelah meninggalkan kota, cuaca cerah dan cerah, dan Chao Ge melihat sosok pekerja keras di ladang membungkuk untuk membawa bibit padi.
Meski ekspresi wajah mereka tidak terlihat jelas, namun suara yang keluar dari mereka penuh dengan kegembiraan.
Ada ladang yang masih digarap, ada pula yang sudah ditanami bibit hijau lembut yang ditanam rapi, angin sepoi-sepoi bertiup, bibit bergoyang tertiup angin, bibit yang bergetar sebenarnya lebih ulet dari yang terlihat.
Tiap desa letaknya berjauhan, semula ada rumah bata biru, namun lama kelamaan menjadi rumah batako.
Kereta kuda jauh lebih cepat dari pada kereta sapi, sesampainya di Desa Luojia, setiap rumah tangga sudah menyiapkan sarapan.
Desa Luojia baru saja menyelesaikan musim pertanian yang sibuk kemarin lusa, setelah beberapa saat kelelahan, jarang sekali bisa tidur malam yang nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fiksi Penggemar🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...