148-150

73 6 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 148 Tahun Kecil di Selatan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 147 Obat mujarabBab selanjutnya: Bab 149 Tiansun Kecil
Bab 148 Tahun Baru Kecil Selatan

◎ Membunuh Babi Tahun Baru ◎

Di pagi hari, Su Xiao menggendong si kecil dan berjalan mengelilingi ruang tamu untuk bermain, dan Ma Wu datang sambil mencium bau alkohol.

Su Xiao dengan cepat menghindar: "Jangan merokok anakku."

Ma Wu mencium bau di tubuhnya dan tampak seperti dia malu.

"Kapan kamu akan kembali?"

Ma Wu terkejut: "Saudaraku! Aku baru saja datang! Apakah kamu mengusirku?"

Su Xiao meliriknya dan terus menggendong putranya: "Ini Tahun Baru, kenapa tidak kamu ikut denganku untuk merayakan Tahun Baru?" "

Oh, aku akan menemui Liu Lan."

Su Xiao mengabaikannya dan menjauh dari putranya. Ma Wu tidak punya pilihan selain berganti pakaian dan mandi lalu datang lebih dekat.

"Keponakan besar! Keponakan besar! "Ma Wu mengangguk dan menggoda si kecil.

"Ini, Paman Wu akan memberimu sebuah amplop merah besar." Saat dia mengatakan itu, Ma Wu meletakkan amplop merah yang sudah disiapkan itu ke tangan si kecil. Si kecil mengambilnya dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Su Xiao segera mengambilnya. dan berkata, "Ayah, simpanlah ini untukmu."

"Mengapa Ayah bangun pagi-pagi sekali?"

"Aku tidak bisa tidur. Aku memikirkannya sepanjang malam. Sepertinya aku benar-benar tidak pantas menerima Liu Lan, tapi aku Aku khawatir aku akan menyesalinya seumur hidupku jika aku melewatkannya."

Su Xiao terdiam: "Sudah kubilang sebelumnya, siapa yang mengizinkanku. Kamu tidak bisa mengendalikan tubuh bagian bawahmu."

"Oh, sudah terlambat untuk melakukannya." Katakan apa saja, Saudaraku."

Setelah putranya ditidurkan, Su Xiao meletakkan lelaki kecil itu di bawah selimut dan meletakkan handuk kecil di atasnya. Ruangan itu panas dan tubuh lelaki kecil itu panas, tetapi istrinya tidak mengizinkannya. dia Terlalu banyak keausan dan terlalu banyak cakupan.

Hari masih gelap dan dia terlalu banyak minum kemarin. Su Xiao pergi ke dapur dan memasak sepanci bubur millet. Dia membawa beberapa teripang beku, merebusnya dalam air dan menambahkannya ke dalam bubur millet.

"Oke, Saudaraku, apakah kamu sekarang seorang ibu rumah tangga?"

Su Xiao meliriknya dengan jijik, membuat Ma Wu merasa dihina, seolah-olah kamu masih bisa mendapatkan istri seperti ini? Apakah kamu sedang bermimpi?

Pergi ke panci di luar dan bawa kembali panci berisi pangsit, masukkan satu per satu ke dalam wajan, tambahkan minyak, tutup, goreng dengan api besar, dan terakhir masukkan semangkuk air kanji ke dalam wajan.

Setelah panci mendidih, potong sedikit daun bawang dan taburkan, dan terakhir taburkan sedikit biji wijen, millet Xiaosheng keluar dan membuat panci lagi.

"Oke, Saudaraku, sekarang!"

"Jangan miskin, sajikan buburnya sendiri," kata Su Xiao, masukkan setengah kepala kubis pedas ke dalam toples dan keluarkan untuk dipotong.

"Saudaraku, siapa sangka suatu hari nanti kamu akan memakan kembang api dunia."

Su Xiao benar-benar tidak tahan menghadapi saudara yang dirugikan ini, dan dia tidak bisa menghentikannya bahkan setelah makan.

"Paman, apakah kamu sudah bangun?"

Dia mengusap kepalanya ke arah pamannya dan berkata dengan riang: "Xiao Su, kamu adalah saudara yang baik! Kamu benar-benar pandai minum!"

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang