33-35

368 24 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 33 Musim Dingin
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 32 KeluarBab selanjutnya: Bab 34 Radang Dingin
Bab 33 Memasuki Musim Dingin

◎ Residu Minyak ◎

Mereka berdua tidak mengatakan apa pun di siang hari.Di malam hari, Su Xiao harus mengirim si kecil pulang apa pun yang terjadi.

Paman Chao bukanlah pria yang ingin bertengkar, jadi dia harus memberi ruang pada pasangan muda itu untuk akur.

Angin bertiup kencang pada malam bulan November, dan hari sudah gelap pada pukul 5. Ketika Su Xiao keluar dari gerbang pangkalan, dia meraih tangan Chao Ge, dan mau tidak mau dikritik dan dididik di dalam.

"Ge'er, Ge'er, Ge'er kecil."

"Ada apa?"

"Aku senang saat aku memanggilmu dengan namamu."

"Ge'er, besok turun salju, jadi aku tidak bisa memakai pakaian ini , dingin."

"Cukup tahan angin. Tapi besok aku akan memakai jaket berlapis kapas."

"Bagus sekali."

"Ge'er, aku sangat merindukanmu. Aku merindukanmu bahkan sebelum kita berpisah dan ingin bertemu denganmu sepanjang waktu."

Su Xiao membungkus gadis kecil itu dengan mantelnya. Di dalam, gadis kecil itu manis dan lembut, dan aku sudah merindukannya sebelum kami berpisah.

Chao Ge memeluk pinggang kurusnya: "Aku juga merindukanmu. Berat badanmu turun dan perutmu tidak empuk lagi. Apakah kamu tidak makan dengan baik? "

Su Xiao mengerucutkan bibirnya. Dia makan banyak dan banyak berlatih. , dagingnya yang diberikan oleh gadis kecil itu berubah menjadi otot dalam beberapa hari.

Jika bukan karena tangan gadis kecil itu yang tidak jujur, Su Xiao akan merasa dia tidak menyukai ototnya.

"Jangan menyentuhnya,"

Su Xiao mengingatkan gadis kecil itu tanpa daya dan penuh kasih sayang.

Chaoge dengan cepat melepaskan tangannya.

"Hei, cepatlah tumbuh dewasa."

Su Xiao hanya bisa menghela nafas, berpikir bahwa gadis kecil itu baru berusia tujuh belas tahun dan perlu waktu tiga tahun untuk menikah.

Perjalanannya hanya begitu lama, dan betapapun lambatnya pasangan muda itu berjalan, mereka tetap sampai.Mereka mengirim Chao Ge pulang, dan Su Xiao berlari kembali ke markas dengan tergesa-gesa.

Chaoge menutupi wajahnya yang panas dan menguburnya di dalam selimut, merasa malu.

Setelah mendengar Su Xiao pergi, Liu Lan datang untuk mengetuk pintu. Ketika dia mendengar ketukan di pintu, Chao Ge buru-buru berdiri dan berkata dengan serius: "Xiao Lan, masuk." Liu Lan sangat bersemangat: "Chao Ge

! Kami kehabisan sabun! Kami menjual seratus Delapan puluh yuan! Setelah dikurangi biaya dan uang untuk membeli bahan, masih ada seratus enam puluh yuan!" "Kami tidak punya 37

, tapi 46! Saya dapat 96 , kamu mendapat 64!"

"Terlalu banyak, ini Kamu telah menjual sepanjang waktu."

"Tidak terlalu banyak, tidak terlalu banyak. Minyak ekor domba berikutnya akan tiba besok. Ayo kita terus membuatnya. Tidak cukup kayu untuk dibakar di musim dingin. Saya menghabiskan lima yuan kemarin untuk membeli cukup dari ketua tim untuk dibakar di musim dingin. Lima gerobak kayu bakar cincang dan dahan pohon akan dibawa kepada kami besok." "

Oke, saya akan memberi Anda setengah dari itu uang."

"Ya! Chaoge harus bergantung padamu untuk membuat air besok!"

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang