Novel Pinellia
Bab 151 Menuju Ayah
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 150 Tuan SuBab selanjutnya: Bab 152 Pasar
Bab 151 Ayah Chao◎ Pil ◎
Setelah beberapa saat, Chao Ge masuk ke rumah sambil membawa dua kotak.
Shengnan dan Xiaolan tertawa: "Harta macam apa ini? Bahkan dikemas dalam sebuah kotak. "
Chao Ge duduk dan membuka kotak itu: "Ini adalah Pil Angong Niuhuang, obat pertolongan pertama yang menyelamatkan jiwa. Saya telah memperbaikinya.
Ini Pil Pemanjang Hidup. Kalau diminum satu pil saat sedang tidak enak badan, bisa hidup dua tahun. Begitu batas waktunya habis, gejala-gejala di tubuh akan hilang seperti gili. Ini pil teka-teki.
Kalau diminum saat hamil, anak anda akan pintar sekali. .
Ini adalah Pil Intermiten yang dapat segera menghentikan pendarahan dan cepat sembuh jika terluka.
Ini adalah Pil Kecantikan Bunga Persik. Minum satu pil akan mengeluarkan sebagian kotoran dari dalam tubuh. , dan kulitnya akan sehalus bunga persik."
Seperti yang dikatakan Chao Ge, dia memperhatikan bahwa mereka berdua diam. , dua orang besar dari lembaga penelitian ilmiah juga mendengarkan dengan telinga terangkat. Siapa sangka mengira barang berharga seperti itu akan diberikan kepada orang lain?
"Ge'er, ini terlalu mahal. "
"Jangan lupa apa yang aku lakukan. Kalian berdua bisa menjual ini atau menggunakannya sendiri. Biar kuberitahu, jika kalian menjual salah satunya, itu akan menjadi sebuah rumah tangga bernilai sepuluh ribu. yuan. Kamu Jangan biarkan orang menipumu!"
Beberapa orang besar segera menghentikan mereka. Tahukah mereka harga pasaran? Jual saja pil umur panjang ke Turban dan yang lainnya seharga 100.000 dolar AS. Jika dijual ke dua orang ini , itu akan sangat buruk. Hancur.
"Kawan, apakah kamu akan menjual ini? Belilah kepada kami, dan aku akan memastikan kamu tidak menderita
kerugian apa pun. "Lembaga penelitian mereka memiliki pil pemanjang hidup, yang akan berkurang jika kamu mencukurnya. Saya ingin melamarnya, tetapi Biro Keamanan Nasional tidak setuju.
"Hah? Maaf, saya tidak berencana menjualnya. "Liu Lan tahu bahwa obat-obatan yang disegel lilin ini tidak memiliki umur simpan, dan harganya untuk generasi mendatang tidak dapat diukur. Itu juga merupakan obat ajaib yang tidak dapat dia minta.
"Ah?" Shengnan ingin menjualnya, tetapi dia enggan menjualnya. Lagi pula, obat-obatan ini sangat berharga, tetapi bagaimana mereka mau meminumnya? Masing-masing obat ini harganya sepuluh ribu.
"Kawan, ini nomor telepon kami. Jika Anda ingin menjual sesuatu, hubungi saja nomor ini. " "
Oh, baiklah. "Sheng Nan mengangguk pelan. Tuan Su meminta penjaga keamanan untuk mengirim Liu Lan kembali. Lagi pula, dia punya obatnya. Berkeliaran di pasar sungguh menarik perhatian.
Ketika Sheng Nan pulang, dia melihat pil itu dan merasa tidak nyaman. Ini adalah pil kecantikan. Kulit Ge'er sangat bagus. Lihatlah dirimu sendiri. Meskipun orang tuamu menyayangimu, kamu juga memiliki kapalan tipis di tanganmu. Timur laut angin meniup wajahmu menjadi gelap dan merah, dan kasar.
Pada siang hari, ketika Xiao Zhao melihat tidak ada asap yang keluar dari cerobong asap di rumah, Xiao Zhao bertanya-tanya, Bukankah istrinya mengatakan bahwa dia akan menyiapkan makanan lezat untuk dirinya sendiri hari ini?
Suara memasuki rumah tidak membangunkan Sheng Nan, begitu Xiao Zhao masuk ke dalam rumah, dia melihat istrinya duduk dengan kaget.
"Menantu perempuan? Istri mertua? Kamu sudah sadar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
أدب الهواة🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...