86-87

104 11 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 86 Versailles
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 85 Sibuk bekerjaBab selanjutnya: Bab 87 Menambah Wewangian Perjamuan
Bab 86 Versailles

◎Pertemuan◎

Di sini, beberapa panci besar mendidih, uap panas keluar, dan aromanya keluar satu demi satu.

"Ibu, jika ibu menyembelih babi tersebut dan memasaknya, ibu dapat mengirimkan semangkuk daging ke keluarga Lao Wang, Lao Huang, dan Lao Liu yang berisi lebih banyak daging." "

Baiklah, saya akan segera pergi."

Saat dia mengatakan itu, si babi bibi tertua mengangkat baskom kecil. .Ambil asinan kubis, potong daging menjadi irisan, dan rebus sosis darah.

"Saya akan mengirimkannya ke keluarga Komisaris Politik Huang dulu."

Setelah mengatakan itu, bibi tertua keluar dan datang ke rumah sebelah: "Apakah bibimu ada di sini?"

"Dia ada di sini!"

"Kakak ipar, kenapa kamu ada di sini?"

"Bukankah ini ibu mertuaku? Mereka ada di sini. Mereka sedang menyembelih seekor babi. Biarkan aku mengambilkanmu semangkuk sayuran." "

Hei, kakak ipar, kenapa bukankah kamu memberitahuku agar aku bisa membantu? Apakah ini pernikahan Dr. Zhang Luo Xiaochao?" "

Ya.! Aku akan kembali dulu!"

"Oke! Kakak ipar, kamu sibuk! Bibi tertua dengan

senang hati pulang ke rumah setelah mengantar ketiga keluarga, dan kebetulan bertemu dengan mereka yang sedang pulang kerja.

Komisaris Politik Wang pulang ke rumah dan berkata, "Saya melihat Kakak Ipar Chao ada di sini. Apa yang terjadi?" "

Yah, saya di sini untuk mengantarkan beberapa sayuran yang disembelih. Mertuanya ada di sini." "

Kapan anak-anak lebih besar, mereka dapat menghemat uang. Keluarga kami benar-benar Saya seorang anak laki-laki setengah dewasa yang hidup dalam kemiskinan." "

Oh, mengapa saya harus menabung untuk pernikahan bayi saya? Siapa yang bisa menghabiskan uang sebanyak keluarganya? Selain itu, masing-masing dari ketiga anak tersebut lebih mampu dibandingkan yang lain. Yang tertua adalah seorang mahasiswa, dan kedua suami dan istri adalah diplomat. Ketiga, dokter dari rumah sakit besar benar-benar patut ditiru." "Jangan

membicarakan hal-hal yang tidak berguna, cepatlah bangun dan makan!"

Direktur Ding pulang ke rumah dan melihat cucu-cucu kecilnya duduk di meja makan. Dia sangat gembira: "Siapa yang dapat mengambilnya? Piringnya?"

Istrinya memutar matanya: "Saya tidak bisa menjadi orang yang mengambil masak!"

"Bukan kubilang, daging di rumah kita tidak bisa dimasak sampai minyaknya dikeluarkan. Dagingnya pasti beratnya dua kilogram kan? kita tidak punya daging kambing di rumah, jadi jangan siksa anak-anak."

"Huh! Ini hadiah dari istri guru! Maafkan aku, maafkan aku padamu! Makan daging kambing saja tidak cukup setiap hari ! Aku sudah makan daging sebelumnya! Aku masih harus melakukannya sekarang! Ambil!"

"Oke, oke, lakukan apa pun yang kamu suka."

Su Xiao berlari ke wisma, tetapi orang tuanya tidak ada di sana. Ketika dia datang Sesampainya di rumah keluarga, dia melihat bibinya berjalan di depannya, jadi dia berlari dua langkah dengan cepat.

"Paman!"

"Xiao Su, kami datang!"

"Baiklah, apakah orang tuaku memberikannya kepadaku?"

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang