Novel Pinellia
Bab 11 Kebun Binatang
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 10 BerryBab selanjutnya: Bab 12 Perpisahan
Bab 11 Kebun Binatang◎ Perpisahan ◎
Rumah Lao Chao, hampir semua orang bangun ketika Ayah Chao berkumpul, mandi dan mandi, dan duduk di ruang utama untuk makan.
Dia memegang telur-telur itu satu per satu dan membukanya, sambil berkata, "Miaomiao dan Qiaozhen akan pergi bersama nenek untuk membeli buah nanti dan memeriksa gadis itu Aini.
"Bu."
"Ya, kami pergi ke sana untuk membantu pekerjaan selama hari itu, dan Xiaoge'er tinggal di rumah untuk merawat anak-anak kecil." "
Bu, pergilah, kami para pria tidak akan pergi, dan itu merepotkan."
Chao Ge juga ingin berkunjung. Ya, tapi melihat betapa tidak setujunya nenek dan bibi ketiga, sebaiknya aku lupakan saja.
Setelah nenek dan yang lainnya berangkat, Zhaoxu berlari keluar jendela Chaoge: "Kakak! Apakah kamu ingin pergi ke kebun binatang? Kudengar seekor panda raksasa baru telah dipindahkan." "Ah?
Aku
ingin pergi!" "Ah ! Ayah, kami ingin pergi juga!"
" Aku ingin pergi juga~" Xiao Qing'er berlari dan memeluk paha ayahnya, karena takut dia tidak akan membawanya.
Chao Xu menggendong putra bungsunya Dian Dian dan berkata, "Baiklah! Ayo pergi bersama!"
"Kakek! Ayo pergi ke kebun binatang bersama!"
"Ayo pergi!" Tuan Chao dengan senang hati berjalan-jalan dan segera meletakkan tasnya. bekerja.
Chao Sanbo tidak punya pilihan selain membawa semua bahan obat ke gudang.Tidak ada seorang pun di rumah, dan hujan ringan akan berakhir.
Kakek Chao membawa ketel militer di punggungnya, berisi air teh panas.
Pintunya terkunci, kami berjalan di bawah bangunan gerbang kota menunggu bus sambil ngobrol dan tertawa.
"Kakek, jangan khawatir jika nenek tidak melihatmu ketika dia kembali."
"Jangan terburu-buru, jangan terburu-buru, kakek meninggalkan pesan yang memberitahunya bahwa kita akan pergi ke kebun binatang!"
Dia mengguncang kipas daun cattail di tangannya menyerahkan kehadiran kakek, dan tidak menunggu bus beberapa saat, mobilnya sudah tiba.
Minibusnya memang tidak besar tapi banyak orang yang berdesakan di dalamnya.Chaoge terpaksa masuk sambil dilindungi.
"Mau ke mana?"
"Empat orang dewasa dan dua anak, pergi ke kebun binatang."
"Dua sen, perjalanan pulangnya jauh, perhentian berikutnya hanya ke pabrik!"
Setelah kondektur berteriak, dia mengangkatnya teko besar dan menyesap air.
Semakin banyak orang yang keluar dari mobil ketika kami sampai di pusat kota Chao Ge dan kedua anak kecil itu terlindungi dengan baik, tetapi bau di dalam mobil tidak terlalu enak.
Namun memanfaatkan pintu keluar kerumunan, mereka berempat menemukan tempat duduk di dekat pintu, dengan Chao Xu dan Chao Sanbo menggendong kedua anak mereka.
Kebun binatang di Beicheng dan Keluarga Chaoge di Nancheng. Mereka berdua berada di kota tetapi jaraknya paling jauh. Butuh satu jam perjalanan bus untuk sampai ke sana.
Setelah akhirnya keluar dari bus, beberapa orang saling berpandangan, dan mereka semua merasa seperti selamat dari bencana.
Turun dari bus anda akan menemukan kebun binatang, walaupun bukan hari libur namun masih banyak wisatawan yang berada di kebun binatang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fiksi Penggemar🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...