Novel Pinellia
Bab 123 Naik gunung
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 122 Sibuk BertaniBab selanjutnya: Bab 124 Sabun Obat
Bab 123 Naik gunung◎ Mengirimkan makanan ◎
Chaoge mengeluarkan kue soba yang dibungkus kertas minyak, harum, manis dan lezat.
Untuk orang sebesar itu, Chao Ge kenyang setelah makan setengahnya, dan meletakkan sisanya di lemari bersama kue bunga.
Potong umpan menjadi beberapa bagian dan goreng ayam bersama-sama pada siang hari.
Rendam juga beberapa jamur dan buatkan jamur goreng untuk makan siang.
Chao Ge pergi ke halaman dan memotong segenggam daun bawang, daun bawang yang pertama sangat empuk, setengahnya diacak-acak, dan setengahnya lagi digunakan untuk membuat pangsit di malam hari.
Cuaca semakin panas. Saya membuat sepanci sop kacang hijau, tapi tak disangka warnanya menjadi merah. Saya cicipi dan tidak ada perbedaan rasa, jadi saya masukkan ke dalam panci.
"Sepertinya lain kali aku harus menggunakan casserole dan menggunakan air di ruang itu."
Sambil membawa keranjang, Chao Ge pergi ke ladang. Banyak orang sudah menunggu anak buahnya.
"Ge'er ada di sini!"
"Saudari Qiu, kamu juga di sini!"
"Orang tuaku berkata bahwa kamu pergi mengantarkan makanan setiap hari, jadi orang ini harus mengizinkanku datang."
Chaoge tidak bisa menahan tawa: " Kamu juga sudah terbiasa. Pegang dia."
"Ya, Ge'er, kenapa perutmu membesar begitu cepat? Apakah kamu benar-benar kembar?"
Chaoge menggelengkan kepalanya dan berkata sambil tersenyum, "Itu bukan kembar. Jika aku menyentuhnya itu, berarti itu singleton. Anaknya berkembang normal, betul. Aku menunjukkan kehamilanku, tapi kamu tidak." "
Iya, aku sudah melihatmu seperti ini selama enam bulan, dan aku bahkan tidak bisa beri tahu apakah saya memakai pakaian longgar. Saya hanya tahu apakah saya memakai baju lengan pendek."
Mereka berdua mengobrol. , muncul setelah menyelesaikan pekerjaan di sana.
"Menantu perempuan!" Lu Chuan melihat istrinya terbaring di pinggir jalan dari kejauhan, bekerja keras, tetapi dia berada di ujung ladang.
Su Xiao juga cepat, dia mempercepat langkahnya dan mendatangi istrinya.
Chao Ge tersenyum dan menyeka keringat di kepalanya dengan handuk basah. Su Xiao mengambil handuk itu dan berkata, "Istriku, ini terlalu panas." "Tidak
, tidak panas sama sekali di bawah naungan. Masih banyak ruang tersisa." ." Dimasukkan?"
"Ayo, ada bagian di sana."
Su Xiao mengulurkan tangan dan membuka kotak makan siang.
Kelopak mata Chaoge bergerak-gerak, sawah tak berujung di sana belum disisipkan, jadi dia bilang cepat.
Lu Chuan senang: "Saudara-saudara, jangan terlalu banyak melihat. Kami banyak. Datanglah besok pagi dan kembali lagi nanti. Kami pasti akan menyelesaikannya. "
Su Xiao mengangguk: "Istriku, apa ini ?"
"Ayam goreng dengan umpan kubus, jamur goreng, dan daun bawang." Telur orak-arik, dan dua butir telur bebek asin, sesuatu untuk dimakan di hari yang panas." "
Ge'er, apakah telur bebek asinmu asin?"
"Yah, aku asinkan mereka ketika mereka pergi. Saudari Qiu, kalian berdua boleh makan satu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fanfiction🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...