176-177

62 8 0
                                    

I
Novel Pinellia
Bab 176 Memasak
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 175 Kesopanan tertinggiBab selanjutnya: Bab 177 Pesta
Bab 176 Memasak

◎ Menghibur ◎

Ada karpet di tengah ruangan Chaoge mengeluarkan mainannya, dan Xiaoer serta Chenchen duduk dan bermain bersama.

"Bagaimana kalau Xiao'er dan bibimu pergi melihat kamar yang didekorasi untukmu?"

"Oke!"

"Kakek, nenek, paman dan bibi, kalian ngobrol dulu, dan aku akan mengajak Xiaoer melihat rumah."

" Oke, ini pakaian Xiaoer. Dengan kebutuhan sehari-hari."

"Oke! Ayo pergi dan melihat-lihat bersama!" Chaoge melihat bibinya ingin melihat di mana tinggal Xiao'er.

"Iya! Nenek ikut aku untuk melihat-lihat! "

"Ya, ya, ya, ayo kita semua pergi dan melihat-lihat. Kita bahkan tidak melihat apa yang dikemas Ge'er dan yang lainnya kemarin."

Semua orang pergi ke halaman keempat dengan tergesa-gesa.Sepanjang perjalanan, pasangan tua itu terus menerus terkesima.

Ketika kami sampai di halaman, kami dikejutkan oleh keindahan dan kelapangan di dalamnya.

"Ini rumah induk, ruang tamu di tengah. Biasanya saya nonton TV dan main catur. Ini ruang samping kamar mandi, tempat saya bisa mandi. Ada keperluan sehari-hari di dalamnya," kata

Chaoge sambil membuka. kotak dan masukkan kebutuhan sehari-hari si kecil dan tata letaknya.Ada yang baru, tapi kalau si kecil suka yang lama.

Begitu mereka memasuki kamar tidur, semua orang terkejut, Chaoge membelinya sekarang, atau memindahkan semua yang ada di kamar yang dia dekorasi untuk putranya tadi malam dan memasangnya.

Begitu dia memasuki ruangan, dia terhalang dari pandangan orang lain oleh sebuah layar.Ada dua lemari rendah di kedua sisinya, dan selimut lembut dibentangkan di lantai.

"Pintu ini tempat kamu mengganti sepatu. Ini cermin berukuran penuh. Pakaian bisa digantung atau diletakkan di atas meja,"

kata Chaoge sambil memasukkan sepatu si kecil ke dalam lemari sepatu.

Setelah melewati layar, terlihat ruang tamu kecil, dengan sofa kecil dan tea set lucu di atas meja kopi kecil, ditutupi karpet dan diterangi lampu lantai, tempat kecil itu sangat hangat.

Di sebelah jendela ada rak buku berwarna coklat, di sebelahnya ada meja, dan kursi Taishi kecil yang terlihat nyaman, di atas meja ada tape recorder kecil dan gelas air yang lucu.

"Mengenai bukunya, bisakah bibiku mengajakmu membelinya besok?"

"Oke!" Xiaoer sangat menyukai rumah ini.

Ruang tamu dan kamar tidur diblokir oleh rak buku: "Jika saatnya tiba, bibiku akan membelikanmu tangki ikan, dua pot bunga, dan beberapa model."

Memasuki kamar tidur, ada selimut penutup berwarna hijau cerah di atasnya. tempat tidur, dan seekor panda yang lucu, sayang.

"Bibi! Aku lebih suka biru langit! "

"Dang Dang Dang! Sudah siap! Tapi belum dicuci, Xiao'er akan menggunakannya dulu! " Chaoge membuka pintu lemari, dan set empat potong yang dibeli Xiaoba pagi hari ada di kabinet.

"Wow! Bibi hebat! "

Chaoge mengusap kepala si kecil, dan para tetua mengulurkan tangan mereka untuk menggantung pakaian si kecil di lemari.

"Lihatlah pot bunga ini. Lalu pergilah ke kebun untuk memetik beberapa buah plum merah. Akan terlihat lebih bagus lagi!" "

Adik ipar dan iparnya, kamu perhatian sekali."

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang