141-142

95 7 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 141: Melahirkan!
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 140 KuliahBab selanjutnya: Bab 142 Dividen
Bab 141: Melahirkan!

◎Pagi◎

"Suamiku! Apa yang kamu lakukan?"

"Naik gunung untuk mengambil dahan untuk membuat api. Tetaplah di rumah!"

Setelah mendengar ini, lelaki tua itu segera mengenakan pakaiannya dan berkata, "Ayo pergi ! Aku akan pergi bersamamu, dan kita akan segera berkumpul."

Aku akan pergi juga. Jika kamu tidak bisa menggendongku untuk mengambilnya, tidak apa-apa! Ge'er sedang menjaga rumah!"

Beberapa orang-orang pergi setelah berdiskusi.Chaoge tidak berdaya dan hanya menutup pintu dan memasuki ruang pengobatan.

Pintu ruang obat relatif lebih maju, mendobrak pintu tidak senyaman mendobrak tembok, namun Chaoge tidak berniat meletakkan semuanya di ruang obat.

Memasuki ruangnya, bisa dikatakan terdapat kandang yang penuh dengan babi dan domba, serta buah-buahan dan sayur-sayuran dimana-mana, jika ruangannya tidak terlalu luas maka tidak mungkin untuk menyimpannya.

Seafood di Lingquan juga seru banget. Menuju ujung Lingquan, jauh ke dalam hutan, serasa terhalang tembok transparan. Di balik kabut ada laboratorium samar-samar. Chao Ge entah apa peluangnya Setiap kali dia sampai pada kabut, semuanya akan menyebar sedikit.

Mendengar kebisingan di luar, Chao Ge keluar dan melihat Su Xiao membawa kayu bakar dan menaruhnya di halaman.

"Suamiku! Apakah kamu lelah? "

Su Xiao tersenyum dan mengambil air: "Tidak lelah, kamu di mana sekarang? Terlalu banyak untuk dilihat. Istriku bisa pergi ke kantin untuk membeli sesuatu untuk dimakan di siang hari." "

Jangan lelah! Perjalanan ini saja. Turun, ayo makan siang sebelum kita mulai. "

"Oke. "

Su Xiao lalu naik gunung, Chaoge meminum sisa susu di pagi hari, mengeluarkan dua potong daging kambing dari ruang kosong, dipotong-potong, dan direbus dengan lobak.

Saya tidak ada pekerjaan, jadi saya mengambil beberapa kulit shaomai, memotong isian daging kambing, dan membuat shaomai untuk makan siang. Roti shaomai terlalu dini dan tidak enak, jadi saya tidak tahan dengan porsinya yang besar. Setelah Chao Ge menyelesaikannya roti, aku melihat ketiga orang itu masuk rumah sakit., lalu menaruh Shaomai di dalam panci untuk dikukus, dan kemudian menggali beberapa bunga kucai di musim gugur.

"Ge'er sedang memasak!" Nenek Chao memandangi cerobong asap yang berasap.

"Hei, kalau begitu masuklah dan lihatlah. Perutnya besar dan bagaimana dia bisa memasak sesuatu? "

Pasangan tua di sini sedang berbicara, dan Su Xiao sudah memasuki ruangan dan melihat istrinya sedang membersihkan meja. Su Xiao tidak berdaya saat dia melihat kuali yang harum.

"Menantu perempuan, kenapa kamu memasak?"

"Bukankah ini waktunya bermalas-malasan? Ini pertama kalinya aku membuat Shaomai, dan langsung siap,"

Chao Ge tersenyum malu-malu.

"Nyonya tua, jangan pergi ke sana sore ini. Awasi saja gadis ini. " "

Oke, kamu dan Xiao Su akan pergi sore hari."

"Ya, oke, suamiku, sudah waktunya makan malam!"

"Duduklah." turun dan duduk." Su Xiao Tempatkan Chao Ge di bangku.

Nenek mengambil mangkuk dan sumpit, kakek menyajikan sup daging kambing, dan Su Xiao keluar untuk mengambil Shaomai.

"Hei, apakah Shaomai ini enak jika semuanya daging?"

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang