Novel Pinellia
Bab 121 Bersemangat
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 120 Ujian Masuk Perguruan TinggiBab selanjutnya: Bab 122 Sibuk Bertani
Bab 121 Bersemangat◎Kembali◎
Su Xiao sangat ingin pulang menemui istrinya, tetapi ada pertemuan di tim.
Ketika dia mendengar bahwa ujian masuk perguruan tinggi akan dilanjutkan dan mereka didukung untuk masuk akademi militer, Su Xiao sedikit terkejut, dia pikir itu akan segera terjadi, tetapi dia tidak menyangka akan secepat itu.
Resimen Su Xiao adalah juara dalam latihan ini dan seharusnya segera berlatih.Namun, karena persiapan ujian masuk perguruan tinggi secara nasional, kompetisi tentara yang asli ditunda hingga Juli.
Menundanya hingga Juli membuktikan bahwa mereka memiliki waktu latihan lebih banyak, namun juga berarti tidak akan ada waktu istirahat untuk kompetisi besar nanti.
Untuk memilih yang terbaik dari setiap resimen untuk pelatihan, cukup dengan memilih satu batalion saja, tidak mungkin membawa 10.000 orang ke kompetisi.
Setelah pertemuan, dia pergi sendiri, Xiao Zhao mengambil liburan lengkap, yang lebih dari yang diharapkan.
Chaoge mendengar suara angin dan berpikir Su Xiao pasti tidak makan enak karena dia tidur di udara terbuka, jadi dia meninggalkan rumah pagi-pagi sekali untuk memasak makanan besar.
Tidak perlu terburu-buru untuk memasukkan barang ke dalam lemari es sekarang, cukup taruh di tempatnya.
Keluarkan iga babi dan trotters, potong-potong, rebus dalam panci berisi air, cuci bersih, dan goreng iga hingga kedua sisinya berwarna keemasan untuk membuat iga babi asam manis.
Tumis kaki babi dan masukkan ke dalam sup yang sudah direbus, lalu masukkan ke dalam panci untuk merebusnya, dan masukkan nasi ke dalam panci untuk mengukusnya.
Dibandingkan nasi sebelumnya yang dimasak dalam panci kecil, Chaoge kini menaruh casserole di atas wajan, dan nasi kukusnya lebih harum.
Kebetulan tahu yang dibawakan istri Zhou Jian dua hari lalu sangat cocok untuk merebus daging domba dengan wortel.
Saya belum makan apa pun yang berminyak akhir-akhir ini, jadi saya mengambil ayam tulang hitam dan jamur yang dikeringkan dua hari lalu untuk merebus sup yang menyehatkan perut.
Itu semua masakan kungfu, dan beberapa panci di rumah terisi. Panas menerpa wajahku. Chao Ge membuka pintu depan dan belakang, dan udara masih sejuk.
Saat berdiri di tangga, aku melihat asap mengepul dari cerobong asap setiap rumah di depanku, aku mengangkat kakiku dan melihat ke luar, dan tanpa sadar sudut bibirku terangkat.
Saat itu masih agak dingin di bulan Mei, jadi Chaoge menutup pintu setelah membukanya beberapa saat, hanya menyisakan sedikit celah.
Begitu Su Xiao berbalik, dia melihat asap keluar dari cerobong asapnya, dan dia berjalan sedikit lebih cepat.
Setelah memasuki gerbang, Su Xiao bergegas masuk ke dalam rumah.Ketika Chao Ge mendengar suara itu, mereka berdua bertabrakan.
"Menantu perempuan!"
Su Xiao memeluk istrinya dan mendapati bahwa gadis kecil itu lembut dan memiliki daging.
Susu menantu perempuan itu berbau harum sehingga Su Xiao merasa terganggu.
"Menantu perempuan, aku merindukanmu!"
Chaoge melingkarkan lengannya di pinggangnya, merasa sangat tertekan saat melihat penampilannya yang tidak terawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fanfic🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...