96-97

104 11 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 96 Menyalip
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 95 RumahBab selanjutnya: Bab 97 Sebelum berangkat kerja
Bab 96 Geser

◎ Masker Wajah ◎

Su Xiao naik pesawat untuk mengiris daging kambing di luar, dan dua asisten keluar untuk membantu menyiapkan baskom.

Di dapur, bibi dan ibu mertua membawakan daging dan sayuran ke meja dan memamerkan keterampilan saus wijen mereka kepada Ge Ge. Su Xiao dan yang lainnya masuk membawa baskom besar.

"Menantu perempuan, apakah ini cukup?"

"Ah, daging kambing gulung!" Ibu Su tidak menyangka dia bisa membuat daging kambing gulung untuk rumah.

"Itu banyak! Cukup, cukup! "bibi itu memandang sekilas dan berkata dengan tergesa-gesa.

"Oke." Su Xiao meletakkan tiga baskom di gudang untuk menghemat uang, lalu membuka lemari dan mengeluarkan hotpot tembaga.

Hotpot tembaga ini besar sekali, kalau tidak banyak orang, akan berlebihan jika saya dan istri menggunakannya.

Cuci bersih, taruh air di piring kecil paling bawah dan taruh di meja.

"Menantu perempuan, bisakah kamu menangkap domba dan kalajengking?"

"Silakan, mungkin semuanya sudah lunak dan busuk sekarang."

Su Xiao membuka tutup panci, dan udara panas menerpa wajahnya. Setelah meniup panasnya hilang, dia bisa melihat sup putih menggelegak di dalam panci. .

Masukkan kalajengking domba ke dalam panci. Kalajengking domba terlalu banyak, jadi masih tersisa setengah panci di panci besar. Taruh di piring air, tutup dan tambahkan arang ke cerobong asap. Setelah beberapa saat, akan terjadi mulai mendidih.

Begitu pancinya mendidih, paman tertua dan paman ketiga datang bersama.

"Kenapa kalian bertiga berkumpul?"

"Kita bertemu mertuaku. Bagaimana kabar ibu mertuamu?"

"Semuanya baik-baik saja. Di luar pasti dingin."

"Iya, di sini dingin sekali."

. ..

"Ge'er, kamu Orang tuaku menelepon, jadi kamu punya waktu untuk menjawab."

"Oke, paman!"

"Adik, apa yang kamu lakukan?"

"Ayo kita siapkan mie agar kita tidak kenyang sebentar, dan kakak laki-lakinya akan memanggil orang-orang untuk datang ke meja untuk makan malam. Ayo kita lakukan." "

Oke, paman, bibi, paman, paman, paman ketiga, ayo makan, semuanya ada di meja, semuanya sudah di atas meja."

Su Xiao memotong mie, dan Chao Ge menuangkan air panas dari termos ke dalam dua teko untuk mendinginkannya.

Paman Chao membuka tutup panci, dan pasangan muda yang telah selesai memasak juga duduk.Su Xiao mengambil baskom kecil dan membagikan saus wijen kepada semua orang.

Bibinya ingin mengatakan bahwa kedua anak ini mungkin telah menumpahkan semua pasta wijen selama setahun, tetapi setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk tidak mengatakannya, itu mengecewakan.

Ada tumpukan kalajengking domba yang bertumpuk tinggi di dalam panci. Su Xiao mengambil sepotong untuk Chao Ge dan berkata, "Gigit dulu."

Chao Ge merasa daging kalajengking domba akan jatuh ketika sumpit menyentuhnya, dan mulutnya dipenuhi rasa yang lembut, seperti lilin dan lezat.

Su Xiao melihat ada ruang untuk setiap orang dan sumpit di dalam panci, jadi dia menggulung daging kambing itu menjadi lingkaran.

Gulungan daging berubah warna segera setelah disiram air panas Su Xiao mengambil sumpit dan memasukkannya ke dalam mangkuk saus wijen Chaoge.

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang