Novel Pinellia
Bab 186 Pemandian Air Panas
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 185 PengadaanBab selanjutnya: Bab 187 Bebek Panggang
Bab 186 Pemandian Air Panas◎Latihan◎
Mi Xiao tidak menganggur di hari terakhir liburannya, dia menyelesaikan tugas pindahan dan sibuk dari pagi hingga malam.
Pada malam pertama menginap di rumah besar, semua orang tertidur lelap.
Su Xiao bangun pagi, mencium istrinya, dan mengambil jalan pintas ke tempat kerja.
Chao Ge sibuk. Dia memindahkan semuanya kemarin dan harus membersihkannya hari ini. Itu adalah hari lain dari pagi hingga malam.
Pada malam hari, Chao Ge berdiri di menara pengawas dan melihat pangkalan itu terang benderang, berpikir bahwa Su Xiao tidak akan bisa kembali.
Setelah makan malam, Chaoge menarik neneknya dan berkata, "Nenek, apakah nenek sudah mandi di pemandian air panas?" "
Hei, tulangku sakit karena lelah, tapi aku tetap mandi di pemandian air panas!" Chaoge mengusap pinggangnya. .
"Haha, aku akan mandi di pemandian air panas malam ini. Aku belum pernah mandi sebelumnya. Tidak ada bedanya dengan pemandian," Tuan Su mengangguk ketika mendengar ini.
"Nenek, Kakak Ying, Linglong, Xiaojiu, ayo pergi ke tempatku untuk mandi." "
Su tua, kamu bisa pergi ke pekaranganku dan aku akan membuatkan sup obat."
"Itu hubungan yang baik!" Keduanya tua laki-laki langsung cocok, dan mereka berdua cocok. Dia kembali secepat yang dia bisa.
"Xiao Qi, Xiao Ba11 dan Dua Belas, kalian harus mandi juga. Lagipula di sini aman. "
"Baiklah saudari."
Datang ke ruang ganti, Chao Ge memamerkan baju renangnya: "Kamu pilih yang kamu suka, kalau kamu ingin telanjang, kamu bisa Oke!"
"Anak ini!"
Saudari Ying tersipu, tersenyum pada neneknya, dan menepuk Chaoge.
Saat semua orang memilih pakaian, Chaoge menyalakan keran kolam air panas, dan meletakkan paket ramuan kecantikan dan kecantikan di saluran keluar air.
Mengenakan pakaian renang tipis, beberapa orang masuk ke dalam kolam, di bulan April sudah tidak dingin lagi, apalagi mereka tidak ada di dalam manor.
"Hei, ini nyaman sekali~" Saudari Ying merasakan darah di sekujur tubuhnya mengalir dengan lancar dan pembuluh darahnya meregang.
"Terlalu panas." Nenek Chao suka menenangkan diri, jadi dia merasa sedikit tidak nyaman bernapas saat dibalut dengan air panas.
"Nenek Chao, suhu airnya seharusnya 42 derajat. Bisa lebih dingin jika kamu pergi ke sana. "
Xiaojiu berada di sebelah Nenek Chao, di sebelah keran. Dia mengetahui suhunya segera setelah dia merasakannya, dan mengulurkan tangan ke kecilkan laju aliran keran.
Mengangguk ke arah nenek, dia perlahan membantunya dan berbaring di tempat tidur kecil di dalam sumber air panas.
"Di sini jauh lebih dingin, dan tempat tidur kecil ini sangat nyaman."
"Ya, nenek, rendam saja tubuhmu selama setengah jam."
"Oke, nyaman sekali, lengan dan kakiku yang lama tidak sakit lagi." "
Uh -huh, nenek, serahkan saja pekerjaan itu kepada Suster Juan dan yang lainnya."
"Saya sibuk di sini, jadi sebaiknya saya melakukannya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fiksi Penggemar🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...