Novel Pinellia
Bab 13 Pergi ke pedesaan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 12 PerpisahanBab selanjutnya: Bab 14 Su Xiao
Bab 13 Pergi ke Pedesaan◎Pertanian◎
Chaoge terbangun dalam keadaan linglung di pagi hari, masih sedikit tidak responsif terhadap lingkungan asingnya, dan kemudian berpikir untuk pindah ke ruangan terpisah.
Sudah sebulan, dan saya belum memperhatikan ruangan saya dengan baik.Setelah pulih, saya segera memeriksanya dan ternyata tidak ada bedanya dengan aslinya.
Chaoge tidak mempermasalahkan masalahnya. Dia sudah menyiapkan semua barang di suite dalam pikirannya, berpikir akan menyenangkan untuk masuk dan mandi. Tiba-tiba, tubuhnya muncul di kamar karena udara tipis. Situasi di kamar diputar di TV, dan tidak ada seorang pun di tempat tidur.
Tangannya secara sadar menyentuhnya satu per satu, dan tanpa sadar dia menyalakan keran, dan sebenarnya ada air.Bahkan jika dia tidak bereaksi, dia buru-buru mengatakannya, dan tubuhnya tergeletak di atas kang apa adanya.
Jika ada yang melihat pemandangan ini pasti akan berteriak, untungnya tirai dan pintu tertutup.
Chao Ge tidak lagi mengantuk, melipat selimut dan membuka tirai tempat tidur, dan melihat ayahnya mencuci muka di luar.
"Selamat pagi, ayah!"
"Selamat pagi, gadis kecil. Sudah waktunya bangun dan makan."
Ayah Chao menuangkan air cucian dan menyiram Chao Ge.
Usai makan malam di pagi hari, saya bilang ke ayah saya bahwa saya ingin keluar mengendarai mobil, diperkirakan butuh waktu seminggu untuk mengantarkan barang hari ini.
Anggota keluarga Chao mengatakan bahwa mereka terbiasa memintanya untuk memperhatikan keselamatan, dan Chaoge hanya bisa memintanya untuk memperhatikan keselamatan.
Ayah Chao menyatakan bahwa dia sangat bahagia dan akan membawakan makanan lezat untuk dia dan ibunya ketika dia kembali.
Ayah Chao tidak ada di rumah, dan ibu Chao tidak mengizinkan nenek tua itu menyiapkan makanan khusus, Makanan yang disediakan oleh unit kerja dibiarkan untuk dimakan di tempat kerja.
Kakek Chao melihat cucunya terjebak dalam studi dan tidak bisa menahan diri, jadi dia tidak punya pilihan selain membiarkan wanita tua itu membujuknya untuk berjalan-jalan keliling kota setiap hari.
Selama seminggu terakhir, Chaoge memperoleh lebih banyak gadget, dan meskipun saya berjalan-jalan di kota, saya tahu ada toilet umum.
Chaoge menemukan bahwa terdapat banyak koperasi pemasok dan pemasaran, termasuk hanya satu department store.Koperasi pemasok dan pemasaran menyediakan hampir segala sesuatu yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari, termasuk makanan dan pakaian.
Selain pasokan dari koperasi pemasok dan pemasaran, department store juga memiliki kebutuhan sehari-hari versi kelas atas, yang mahal dan persediaannya terbatas, seperti krim, sepeda, perekam TV, Bragis, dan pakaian dalam.
Nenek Chao juga menjual jam tangan kepada Chao Ge seharga lebih dari 900 yuan Ibu Chao sangat tertekan dan terus berbicara tentang sampah dan mengatakan bahwa nenek tidak bisa menjalani kehidupan yang baik.
Dia tersenyum pada neneknya, berpikir bahwa dia harus mengeluarkan uang yang dia butuhkan, saat itu Rolex miliknya harus ditukar dengan emas batangan!
Berapa banyak uang ini, uang pensiun tiga bulan orang tua itu, tidak banyak yang bisa dibeli untuk bayiku tersayang!
Faktanya, dia tidak banyak bicara, jadi wanita tua itu menyamar sebagai Sheng Huan dan pergi ke pasar gelap untuk membeli sesuatu.
Sheng Huan juga menjadi akrab dengan jalan pasar gelap, di mana dia mendirikan kios pinggir jalan dan berlari cepat ketika ban kapten merah datang, tetapi setiap orang harus mencari nafkah, sehingga ban kapten merah tidak berlari cepat, jadi dia mengejarnya. secara simbolis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fiksi Penggemar🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...