Novel Pinellia
Babak 108: Kemenangan atas keluarga suami
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 107 XiaoyuBab selanjutnya: Bab 109 Daging Sapi Panggang
Bab 108 Keluarga Katsuo◎Daging Sapi◎
"Terima kasih, Dekan Chao, tinggalkan saja di depan pintu untukku!" "
Oke, kepala perawat, silakan berjalan pelan-pelan."
"Oke."
Beberapa orang pergi ke pintu rumah Li dan gudang kayu Ada panci besar di dalamnya yang terbakar, dan aroma daging tercium.
"Hei, ini menantumu! Li Tua! "
"Ya, ya! Xiao Zhao, ini Paman Liu-mu. "
Pengantin baru itu mengikuti ayah Li untuk mengenalinya, dan Su Xiao serta Chao Ge masuk ke dalam rumah untuk mencari tempat duduk..
"Dr. Xiaochao, izinkan saya memeriksanya. Saya merasa tidak nyaman di perut saya selama dua hari terakhir. "
"Baik, Bibi. "
Chaoge sedikit terkejut ketika dia menangkap denyut nadi istri tertua, dan berbisik : "Bibi, kamu hamil. "Itu hilang."
Jika orang lain mengatakannya, istri manajer pertanian akan menjadi lelucon, tetapi ketika Dr. Xiaochao mengatakannya, dia harus mempercayainya.
Istri direktur peternakan langsung tertegun, dan kemudian bertanya: "Bagaimana kesehatan saya?" "
Sangat baik. Saya punya waktu untuk pergi ke panti jompo dan membiarkan Tuan Li memeriksanya." "
Baik! Istri
direktur peternakan juga sedang makan sekarang. Jika tidak berhenti, sebaiknya aku memberi tahu ibu Sheng Nan dan langsung pergi ke panti jompo.
"Menantu perempuan, apakah kamu ingin menulis akun hadiah?"
"Tuliskan, masuklah ke dalam rumah dan lihatlah."
Begitu mereka berdua memasuki rumah, mereka melihat ayah Su duduk di atas hadiah itu. tabel akun dengan pena.
Ayah Su senang saat melihat mereka berdua datang. Putra dan menantu perempuan saya ada di sini.
Xiaochao adalah menantu perempuanmu!"
"Itu benar!"
"Ayah, mari kita tulis akun hadiahnya, sepuluh yuan." "Ayah, aku serahkan padamu, sepuluh yuan." "Ayah,
hadiah ibuku sepuluh yuan." "Ibumu mengurus rumah Sheng Nan bersama Nenek Xi, dan adik perempuanmu juga bertanggung jawab atas rumah itu." Chao Ge pergi setelah mendengar ini dan melihat Lu Chuan berdiri di luar. "Saudara Lu." "Baiklah, Kamerad Xiaochao, masuklah, mereka semua ada di dalam." "Oke!" Su Xiao dan Lu Chuan bersandar di depan ambang jendela, dan Lu Chuan mengeluarkan kotak rokoknya dan mengocoknya. Su Xiao menggelengkan kepalanya: "Berhenti merokok. Kamu harus mengurangi merokok. Itu tidak baik untuk anak-anak. " Mendengar ini, Lu Chuan mematikan puntung rokoknya: "Tidak ada yang memberitahuku, tapi aku tidak merokok di depan Kamerad Qiu. Ini tersedak." ." "Mengapa kamu tidak pergi ke panti jompo untuk membuat bumbu?" "Kameradku Qiu melakukannya untukku, jadi tidak perlu membuang sumber daya." Su Xiao mengangguk ketika dia mendengar ini, lagipula itu bukan masalah besar baginya, hanya hari mendung dan hujan disertai nyeri sendi. "Kapan tanggal jatuh tempomu?" Lu Chuan senang. Dia tidak menyangka Xiaosu akan menanyakan pertanyaan seperti itu. Itu sama sekali bukan di luar karakternya. "Oktober, di mana keluargamu?" "Bulan pertama keluargaku mungkin memiliki ekor sapi atau kepala harimau. Tahukah kamu apa yang harus kamu perhatikan saat kamu hamil?" Lu Chuan tertegun: "Apa yang harus kamu perhatikan kepada? Tahukah kamu?" Su Xiao mengangguk ketika mendengar ini. Dia adalah seseorang yang telah membaca buku: "Tentu saja saya tahu." " Oh? Katakan padaku." Kedua pria dewasa itu berbicara bersama, dan semua orang di ruangan itu bisa mendengar dengan jelas. Baik Chao Ge maupun Qiu Rui tersipu. Namun tidak ada yang tertawa terbahak-bahak, karena takut mempermalukan kedua orang di luar. "Perjamuannya terbuka!" Sebuah suara terdengar, dan beberapa orang keluar untuk melihat bahwa mereka berdua masih mengobrol dengan penuh minat. "Kalian berdua bisa duduk di halaman timur dan barat! Temukan tempat kalian sendiri!" "Hei, hei, hei! Teman-teman Shengnan, kalian bisa duduk di ruang barat. Kakak ipar Su, kamu dan kakak Su bisa duduk sisi lain!" Ibu Su dan ayah Su menyelinap ke meja utama, Perawat Chao Ge Shengnan, Xiaolan, Xiaodong, Lu Chuan, Su Xiao, dan penjaga serta asisten orang tua Su berada di meja yang sama. Mie jamuan di rumah Katsuo juga sangat enak, ayam rebusnya harum, lembut dan empuk, dan ayam yang direbus dengan jamur juga cocok untuk disantap. Daging kelinci yang direbus juga sangat harum.Melihat betapa lezatnya Chao Ge dan Qiu Rui memakannya, Su Xiao dan Lu Chuan tidak bisa menahan rasa khawatir. "Menantu perempuan, bukan berarti makan daging kelinci saat hamil akan menyebabkan bibir sumbing." Chao Ge memasukkan sepotong pinggang kelinci ke dalam mulutnya dan menggelengkan kepalanya: "Itu salah. Bibir kepiting memiliki faktor genetik tertentu, dan tidak tepat penggunaan obat-obatan selama kehamilan dapat menyebabkan kerusakan pada wajah. Menyebabkan kerusakan, atau tembakau dan alkohol juga dapat menyebabkan kerusakan besar pada anak-anak." Qiu Rui mengangguk setuju: "Terutama dalam tiga bulan pertama, ketika anak-anak paling rentan, bujukan apa pun mungkin menyebabkan anak-anak menjadi cacat, tapi menurutku itu bukan karena makan daging kelinci." Setelah mendengar ini, Su Xiao mengungkapkan pemahamannya dan membawa daging kelinci itu lebih jauh. "Menantu perempuan, makanlah sepotong perut babi." Chao Ge melihat bahwa perut babi itu tidak gemuk atau tipis, jadi dia memakannya dengan nikmat. "Sayang, kamu tidak mau makan ikan di pagi hari. Ikan Shengnan dimasak dengan baik dan tidak berbau amis sama sekali. " Su Xiao memberi Chaoge sepotong perut ikan dan mencelupkannya ke dalam sup. Dia melihat bahwa gadis kecil itu memakannya dengan baik dan ukurannya kecil. Klip sepotong. "Sosis darahnya enak sekali. Suamiku, ayo kita acar asinan kubis tahun ini. " "Oke. " Chao Ge merasa kenyang setelah setiap gigitan. Su Xiao makan semangkuk besar nasi. Dia benar-benar tidak memakan hidangan makan siangnya. Saya kenyang, dan sekarang saya punya lebih banyak makanan daripada keluarga suami saya. Chao Ge menemukan bahwa sup vegetarian yang disajikan pada jamuan makan di sini sangat lezat, sangat lezat dan memiliki rasa yang tidak dapat dibuat di rumah. "Ah! Ada juga ubi suwir! " Mendengar ini, Su Xiao menuangkan semangkuk air untuk Chaoge. Chaoge mengambil sepotong ubi, yang ditarik menjadi untaian panjang. Ketika dia memasukkannya ke dalam air, ubi itu langsung mengeras. . Ubi jalar renyah di luar dan ketan di dalam, dan rasa manisnya memikat hati gadis kecil. Penjaga dan asistennya pergi lebih dulu setelah selesai makan, sementara Su Xiao dan Lu Chuan masih makan. Gadis-gadis itu mengobrol sambil makan, dan tak lama kemudian Sheng Nan dan Xiao Zhao masuk. "Hei! Aku lelah, tolong sajikan aku semangkuk nasi! " Semua orang senang ketika mendengar ini, dan Xiaolan keluar untuk mengambil mangkuk dan sumpit untuk menyajikan nasi kepada mereka berdua. Setelah beberapa saat, ibu Sheng Nan datang membawa hidangan: "Ada semua ayam, ikan, kelinci dan perut babi, acar kubis direbus dengan tulang dan suwiran ubi, ayam direbus dengan jamur dan sup vegetarian, dan sisanya ada di sini untuk kamu." " Baik, Bu." "Kalian makan pelan-pelan, dan Sheng Nan menjamu teman-temanmu!" "Baiklah, Bu, silakan sibuk." " Pengantin baru paling capek, kapan kalian berdua masih di dalam wilayah militer?" " Kami ingin menunggu. Mari kita bereskan rumah dan kemudian kita bisa pindah." "Yah, seorang guru negeri dari sekolah dasar baru saja dipindahkan. Sheng Nan dapat memperjuangkannya." " Benarkah?" Su Xiao mengangguk: "Sungguh, Xiao Zhao tahu tentang kelompok kita." Mata Xiao Zhao berbinar, dia tidak menyangka bahwa ini akan menjadi gilirannya. "Bagaimana pelajaranmu, Katsuo?" "Cukup bagus. Aku sudah membantu keluargaku menjaga pembukuan sejak aku lulus SMA."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Фанфик🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...