178-180

67 6 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 178 Menginap Semalam
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 177 PestaBab selanjutnya: Bab 179 Membeli Rumah
Bab 178 Menginap

◎ Membeli Rumah ◎

Setelah beberapa saat, makanan disajikan satu demi satu Chao Ge membuka anggur: "Minumlah sedikit, anggur es ini manis dan lezat." "

Minumlah, ayo kita semua minum beberapa. !"

Gadis-gadis itu melepaskan Chaoge, dan lelaki kecil itu duduk di bangku yang ditinggikan, memegang bola udang goreng yang diberikan Chaoge kepadanya dengan tangan kecil mereka dan menggerogotinya, semuanya menggelengkan kepala.

Xiao'er dan Xiaoquan meneteskan air liur ketika mereka melihat ayam goreng itu: "Apa ini? Enak sekali! "

Xiaoquan memberikan sepotong untuk dirinya sendiri dan saudara-saudaranya di sampingnya:" Saya tidak tahu, cobalah! "

Xiaoquan mengambil satu gigitan Saya terpana melihat betapa renyahnya bagian luarnya dan betapa empuk dan juicynya ayam di dalamnya.

"Adik ipar! Ini enak! "

"Ini kaki ayam goreng, dan ada nugget ayam goreng di sini! "

Kata Chao Ge sambil menuangkan soda ke dalam cangkir untuk si kecil. Ayam goreng dan soda adalah pasangan yang paling cocok .

"Kakak ipar, bagaimana cara membuatnya? Kedua anak laki-laki saya sangat rakus dan tidak suka makan, jadi mereka tidak perlu memberi makan mereka hari ini. " "Gampang.

Potong kaki ayam menjadi beberapa bagian dan tusuk-tusuk, lalu marinasi dengan bawang bombay, jahe dan bawang putih, tambahkan madu dan marinasi dengan susu, garam, dan merica selama lebih dari dua jam, jika waktunya habis, lumuri dengan kanji, celupkan ke dalam air, lumuri dengan tepung, dan goreng selama sekitar tiga menit, terutama sampai tidak ada darah." "

Baiklah, saya akan mencobanya ketika saya sampai di rumah. !"

"Tidak apa-apa makan sesekali, tapi makan terlalu banyak tidak sehat !"

"Ada hal lain yang ingin dikatakan! Alangkah baiknya jika anak itu lebih gemuk?"

Chaoge memandang Danxin tanpa berkata-kata, berpikir, "Bagaimana kamu tahu cara tetap bugar?" Tenang, anak itu tidak bisa menjadi gemuk atau kurus berat badan, kesehatan adalah yang terpenting

." Danxin mengangguk setelah mendengar ini.

Chanjuan sudah ikut berdiskusi dengan anak-anak tentang mana yang lebih enak.

Yang bungsu adalah anak saya, si kecil senang sekali memakan sandal udang tersebut, namun ia juga sangat ingin melihat kakak-kakaknya makan.

Chao Ge tidak berdaya. Dia membuka kaki ayamnya dan mengambil sepotong daging empuk untuk si kecil. Si kecil menjilatnya terlebih dahulu, lalu matanya berbinar dan dia memasukkannya ke dalam mulutnya.

Dia melihat ke tangan ibunya dan memberi isyarat bahwa Chaoge menginginkan lebih. Chaoge memakannya dengan kejam. Si kecil mendengus dan mengabaikannya. Dia memegang mangkuk kecil dan memakan sepatu udang tanpa mengangkat kaki kecilnya.

"Kakak ipar, mengapa usus keledai yang direbus ini enak sekali?"

Danxin tidak menyangka daging keledai itu enak. Lagi pula, ayahnya mengatakan bahwa daging naga ada di langit dan daging keledai ada di tanah, jadi dia tidak menyangka usus keledai yang direbus ini begitu enak.

"Ya, itu hal yang langka. Jika aku bertemu denganmu, aku akan membelinya kembali dan kami akan membaginya denganmu. "

Chanjuan menyela sambil tersenyum: "Jangan lupakan kami tentang barang bagus. Kami akan menimbangnya masing-masing dua atau tiga pound!"

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang