Novel Pinellia
Bab 63 Keluarga Liu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 62 Bagian 1Bab selanjutnya: Bab 64 Bakso
Bab 63 Keluarga Liu◎Kembali ke Beijing◎
"Apa yang akan Ge'er makan? Paman kedua akan membelikannya untukmu! "
Chao Ge tidak ingin makan apa pun, jadi dia dengan senang hati setuju: "Oke!"
Paman kedua dengan senang hati mendorong putrinya ke atas, saya pikir putri saya gemuk.
Hari sudah sore setelah wanita tua itu selesai berbelanja barang-barang Tahun Baru, ketika dia berjalan kembali, orang-orangnya tidak berkurang sama sekali.
Tidak ada seorang pun di jalan, jadi Su Xiao berlutut dan menepuk pundaknya: "Ayo Ge'er, aku akan menggendongmu sebentar."
Chao Ge sangat lelah dan tidak mau menolak sama sekali, jadi dia berbaring tepat di punggung Su Xiao.
Su Xiao merasa tubuh gadis kecil itu lembut dan lembut, dan dia berdiri dengan kaki ditekuk.
Dia tersenyum pada ibunya dan menggelengkan kepalanya: "Anakku, kamu lelah, Xiao Su!"
Su Xiao berjalan di depan dengan kaki panjang dan langkah tenang: "Bu, aku tidak lelah!"
Dia tersenyum pada ibunya dari di belakang dan mengikuti ayah dan ibunya.Berbicara.
"Ayah dan Ibu, kita tidak akan tinggal berseberangan hari ini. Kita akan kembali di tahun kedua sekolah menengah pertama. " "
Yah, Xiaosu harus pulang."
Ketika dia sampai di rumah, yang lama Wanita itu mengemas setengah kantong rebung musim dingin tanpa istirahat. Setengah kantong rebung kering lainnya: "Tidak ada yang menarik, hanya rebung, bawa pulang untuk dimakan."
Lalu dia mengemas tas lainnya, memandang ibunya dan menghentikannya dengan cepat: "Bu, jangan lagi!"
"Menjauhlah, ini untuk orang-orang." Ini dari keluarga Xiaosu."
"Nenek, tidak perlu, kami memiliki segalanya di rumah."
Wanita tua itu tidak mendengarkan sama sekali : "Bisakah rumahmu terasa sama dengan milik kami? Jamur kering kami enak, dan rebung musim dinginmu ada di sana. Tidak, rebung kering adalah rebung musim semi, oke! ""
Nenek, sudah cukup!" Su Xiao takut bahwa jika dia tidak menghentikan wanita tua itu tepat waktu, dia harus mengungsi dari rumah. Itu adalah dosa.
"Kalau begitu, orang tua, saudara laki-laki dan perempuan, kita sudah kembali! Jaga dirimu baik-baik."
"Berkendara pelan-pelan! Xiaosu, Ge'er datang untuk bermain jika kamu tidak ada pekerjaan!"
"Aku tahu, paman!"
"Baiklah, kakek-nenek, paman dan bibi, Ge'er dan saya akan kembali tahun depan!"
"Oke, oke!"
Wanita tua itu melihat ke arah mobil yang melaju dan tidak bisa menahan untuk tidak menyeka sudut matanya.
Lelaki tua itu menepuk tangan istrinya untuk menghiburnya.
Dalam perjalanan kembali, ibu mertua Su Xiao duduk di sebelahnya.Alasan utamanya adalah mabuk kendaraannya tidak terlalu parah di kursi penumpang.
"Ayah dan Ibu, aku berencana untuk kembali ke Beijing besok, dan aku
tidak akan datang menjemput Ge'er sampai setelah Tahun Baru." "Oke, kamu bisa menghabiskan liburan ini di sini, kembali dan habiskan waktu bersama orang tua itu."
"Ya."
Sebelum suatu saat, Sekelompok orang tiba di rumah. Kakek Chao dan paman keduanya sedang menggerakkan tangan di halaman. Ketika mereka melihat mereka kembali, mereka segera membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fanfiction🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...