68-70

143 12 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 68 Roti
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 67Bab selanjutnya: Bab 69 Penghapusan Salju
Bab 68 Pangsit

◎ Salju Lebat ◎

Keduanya tidur bersama sepanjang hari, dan Xiaolan juga tidak mengganggu mereka. Dia membungkus pangsit dan meninggalkan tirai di belakangnya, dan memberikan sisanya kepada kakeknya.

Sejak kakek saya menjadi lebih baik, dia bisa menggembalakan lebih banyak domba, dan dia bisa menangani mereka.

Karena dia membeli rumah untuk keluarganya, kakek saya tidak punya banyak uang.Sejak dia kembali, dia mulai memotong rumput dan memberi makan domba untuk mendapatkan poin pekerjaan.

Su Xiao tidur lama sekali, dan rasa lelahnya hilang. Melihat gadis kecil itu mendengus kepanasan, dia pergi ke sisi lain tempat tidur. Su Xiao menutupinya erat-erat dengan selimut, turun ke tanah untuk mengambil sabun, dan menggosok beberapa pakaian.

Peras pakaian dan gantung langsung di dalam kamar.Gunakan kunci untuk membuka lemari dan lap semuanya dengan lap.

Setelah menyekanya hingga bersih, dia mengeluarkan barang-barang gadis kecil itu dan menaruhnya di atas meja.Ingatan baik Su Xiao memungkinkan dia mengingat di mana Chao Ge ditempatkan.

Lalu saya buka tiga kantong besar, satu kantong berisi lebih banyak makanan, seperti coklat, susu malt, snack, susu bubuk, permen, dan lain-lain.Semuanya dimasukkan ke dalam lemari tempat gadis kecil itu biasa menyimpan makanan ringannya.

Satu tas berisi pakaian, rok, celana dan beberapa produk kebersihan Su Xiao tersipu dan melipatnya untuk dimasukkan ke dalam lemari oleh gadis kecil itu.

Membuka tas lain, ada beberapa pasang sepatu, dan kemudian paket yang terbungkus rapi. Su Xiao mengira itu pasti uang atau barang berharga lainnya, jadi dia membuka tas itu. Matanya melebar dan tertutup dalam sekejap, dan dia buru-buru mengikatnya. tas Letakkan di atas pakaian Anda dan biarkan kosong.

Menempatkan lip balm dan lipstik di tas kecilnya ke dalam laci, dia menyeka kembali serat yang telah dihilangkan dari kipas angin di ruangan itu, menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu di kepalanya, Su Xiao naik kang lagi, masuk ke dalam kamar kecil. tempat tidur gadis itu, Dia memeluk pinggang kurusnya dan menutup matanya untuk tidur.

Direktur lapangan hanya mengetahui bahwa Dr. Xiao Chao, yang sangat dia rindukan, telah kembali setelah melihat catatan setiap malam. Dia berpikir untuk menelepon Dekan Liu sesegera mungkin, tetapi memikirkannya dan memutuskan untuk meneleponnya besok. .Keduanya tidak bisa istirahat selama perjalanan.

Sore harinya, Chaoge terbangun dari rasa lapar, matahari terbenam di barat dan mencerminkan matahari terbenam, perut Chaoge keroncongan tanpa henti.

Su Xiao sudah lama mendengar suara itu, bangun dengan tenang, dan pergi ke dapur untuk mengukus pangsit.

Ketika Chao Ge membuka matanya, dia masih dalam keadaan linglung. Dia hampir lupa bahwa dia kembali ke pertanian. Mendengar suara berisik di dapur, dia mengangkat tirai dan melihatnya menyalakan api di dapur.

Melihat dia sudah bangun, Su Xiao membawa meja kang ke dalam kamar, memegang segelas susu dengan aroma susu yang kaya di tangannya yang lain.

"Minumlah susunya dulu, pangsitnya akan segera siap,"

katanya dan membawakan dua biskuit lagi, mengerutkan kening pada Ge Xiao, memecahkan biskuit menjadi dua dan mengulurkan tangan untuk memberinya makan.

Su Xiao menunduk untuk mengambilnya, dan dengan lembut mematuk wajah lembut gadis kecil itu.Sekarang ada bekas bunga merah di wajahnya, yang sangat lucu.

[END] Hidup bahagia di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang