Novel Pinellia
Bab 93 Perpisahan
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 92 Sosis KeringBab selanjutnya: Bab 94 Penaklukan
Bab 93 Perpisahan◎ Guest House ◎
Setelah sarapan, Su Xiao membereskan piring dan Chao Ge masuk ke rumah untuk menggunakan beberapa produk perawatan kulit. Wajahnya akan tergores jika dia tidak menggunakan produk perawatan kulit berminyak pada hari ini.
Ketika Su Xiao memasuki ruangan, Chao Ge melihatnya menatap dirinya dengan saksama di cermin dan memberi isyarat agar dia datang.
Su Xiao mendekat dan meletakkan kepalanya di atas kepala Chao Ge untuk membuka pintu.Wajah mereka terpantul di cermin.
Chaoge mengeluarkan sepotong besar krim dan menaruhnya di wajahnya: "Gosok dan bersihkan setelah mencuci muka."
"Oke, baunya aneh."
Chaoge melihat bahwa dia mengoleskannya dengan kasar dan ada garis-garis hitam di wajahnya. wajahnya, jadi dia menoleh dan bersandar padanya. Uleni untuknya di atas meja.
Jari-jari giok yang hangat dan ramping bergerak di wajahnya, yang membuat hati Su Xiao gatal, Dia mengambil tangan gadis kecil itu dan melingkarkannya di pinggangnya, dan mencium gadis kecil itu dengan lembut.
"Ah! Lipstik! "
Su Xiao melangkah mundur dan tersenyum:" Mulutku juga agak kering. "
Chao Ge bersandar di pelukannya dan mendengus pelan.
"Ayo pergi!"
"Oke."
Su Xiao mengeluarkan mantel militer, berpikir bahwa dia harus mengambil gantungan.
Dia mengenakan pakaian untuk gadis kecil itu dan mengenakan topi dan syal dari kulit anjing: "Sayang, tunggu aku menghangatkan mobil bersama."
Chaoge mengangguk dan menyelipkan syal itu untuknya. Dia meletakkannya di dekat jendela dan samar-samar bisa melihat Su Xiao, mengawasinya menyalakan api Chaoge Orang-orang itu bodoh.
"Apa yang kamu lakukan?"
"Panaskan mobilnya, kalau tidak kamu tidak bisa menyalakan apinya. Terlalu dingin. "
Su Xiao memasuki rumah, dan mereka berdua menurunkan jendela dan menyaksikan api padam. Mereka mengambil roti dan meninggalkan rumah: "Sayang, kamu pergi dulu. Masuk ke mobil. "
Chao Ge mengangguk dan duduk di kursi penumpang. Di dalam mobil sangat dingin sehingga tubuhnya membeku.
Su Xiao mengunci pintu, masuk ke dalam mobil, menyalakan mobil, dan pergi ke rumah keluarga pamannya.
Ketika Su Xiao dan Chao Ge memasuki rumah, mereka melihat semuanya sudah dikemas dan ditumpuk di pintu.
"Ayah dan Ibu, ambil kembali sosis kering yang kubeli kemarin. Itu milik keluarga paman kedua. Yang ini untuk istri paman ketiga, dan yang ini untuk istri paman tertua. " "
Katakan padaku, Nak, kenapa? kamu membeli barang ini? Mahal sekali." "
Apakah kamu ingin makan? Berapa kali orang tuamu bisa datang ke sini dalam setahun?"
"Ceritakan padaku tentang anak ini."
Beberapa bibi berkata dan tersenyum, tersenyum bahagia lebar-lebar ke telinga. ibu mereka. Mereka berbicara tentang betapa baiknya menantu laki-laki mereka, dan Su Xiao sangat bahagia. Maafkan saya.
Chao Ge diam-diam mengedipkan mata padanya, dan Su Xiao mengerucutkan bibirnya dan mencibir.
Ayah Su dan ibu Su juga datang ke sini.Mereka biasanya datang ke sini untuk ngobrol, tapi kali ini mereka tahu ibu mertuanya akan pulang, jadi mereka datang lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Hidup bahagia di tahun 70 an
Fanfiction🦑🦑🦑 Chaoge ditinggalkan di panti asuhan sejak dia masih kecil, dia tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga, dan panti asuhan hampir tidak memiliki cukup makanan dan pakaian. Dengan dukungan sekolah, Chaoge diterima di sekolah yang bagus dan...