32 || CHAPTER
*****
23 January
Aksara's Pov
Hujan turun membasahi bumi semua terlihat dari langit yang terus menurunkan air, Aku sangat ingin sekali bermain hujan saat ini.
Ya, aku dan Lenno terjebak hujan saat ini di halte yang tak jauh dari sekolah, aku sudah menyuruh Lenno untuk menerobos hujan saja, namun laki-laki itu malah memarahiku karena tidak ingin aku jatuh sakit.
Lenno menatapku yang terus memandangi hujan.
"Kenapa? Apa kamu ingin segera pulang?" Tanya Lenno berfikir jika Aksara ingin segera pulang.
"Engga, aku ingin main hujan"
Lenno melengkungkan bibirnya kebawah "aku tidak akan memberi mu izin"
"Siapa bilang aku memerlukan izin dari mu"
"Pokoknya aku bilang engga, ya engga. Ngeyel banget sih jadi orang"
"Wlee.." bukannya menurut Aku menjulurkan lidah persis seperti anak kecil yang sedang mengejek temannya.
Lenno manarik tubuhku agar tidak terkena percikan air di jalanan yang kosong.
"Aku ini bukan putri duyung yang akan berubah menjadi duyung jika terkena air" ujar ku dengan ketidak sukaan padanya.
"Tetap saja aku ingin kamu tidak terkena air"
"Nyebelin" balasku dengan wajah cemberut.
Laki-laki itu hanya memandang wajahku yang cemberut kemudian tanpa persetujuan ku tangan kekarnya menarik tanganku untuk bangkit dan tanpda di duga, dirinya dan aku saat ini sudah berada pada lingkup yang basah. Ya Lenno akhirnya memberiku izin untuk main hujan-hujanan.
Aku tersenyum dan memeluknya tanpa ragu, dirinya mengangkat tubuhku dan memutarnya dengan cepat.
"Lennoo!!" Aku berteriak memanggil namanya seolah tak ingin dirinya pergi dari genggamanku.
Lenno menurunkan tubuhku mentap ku dengan mata sipit karena hujan terus mengguyur dengan deras, "maaf" lirih namun masih terdengar oleh ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙄 𝘽𝙐𝙏𝘼 [SELESAI]
Teen FictionWARNING⚠⚠ SEBELUM BACA ALANGKAH LEBIH BAIK FOLLOW YA Wattpad Jhee_JMP punya cerita baru nihh "Jika Tuhan menghendaki maka aku akan melihat kembali, namun jika itu hanya sekedar mimpi maka aku tidak akan merubah apa yang sudah terjadi" Seorang pria...