07 || CHAPTER
*****
Diruang kelas XII IPA seorang gadis sejak tadi menatap layar hpnya yang tak kunjung mendapat balasan dari sahabatnya itu, membuatnya sedikit penasaran dan bingung mengapa sahabatnya tidak berangkat sekolah dan tanpa alasan. Sampai dua orang masuk kedalam kelas dengan nafas terengah-engah.
"Aksara!! Lenno!!" Beo Athala, salah satu siswa yang duduk di bangku depan.
***
Alliana dengan cepat mengalihkan pandangannya pada ambang pintu kelas melihat dua sosok manusia yang tengah berdiri disana.
"Maaf Bu, kita telat" Ujar Lenno, saat melihat ada seorang guru yang sedang mengajar dikelasnya.
"Masuk" Balas guru tersebut. Membuat Lenno dan Aksara segera masuk dan mengikuti pelajaran.
Semua siswa-siswi sudah pasti memandangi mereka yang baru masuk kelas, apalagi mereka sama-sama telat membuat beberapa orang bertanya-tanya.
Tak terkecuali Alhena yang juga ikut melihat Aksara bersama dengan Lenno, tak lama tatapannya kini beralih pada tempat duduk Arga, benar saja dugaannya cowok itu kini memandangi gadis itu.
"Lo tumben telat" Ujar Alliana yang melihat Aksara pertama kali terlambat sekolah.
"kesiangan" Balas Aksara berbohong.
Sedangkan Lenno ia duduk paling belakang membuatnya hanya menatap Aksara datar.
Salah satu dari siswa yang duduk disamping Lenno menatap nya curiga. "Ngapain lo ngeliatin gue gitu?" Tanya Lenno pada Kenzie.
Kenzie tak menjawab cowok itu malah menatap tajam mata Lenno.
"Ngapain si?!!" Tanya Lenno yang kini kesal.
"Curiga gue" Balas Kenzie singkat.
Lenno malah tersenyum kemenangan dengan ucapan Kenzie.
"Bener,kan gue" Ujar Kenzie, membenarkan dugaannya pada Lenno.
Kenzie Ardilla salah satu pemain basket Devil, Kenzie memiliki saudara, atau mungkin lebih tepatnya kembaran bernama Kenzoe Ardilla adalah adik kaka mereka sebenarnya kembar namun wajah mereka berbeda, membuat siswa-siswi sempat tidak percaya jika mereka adalah kembar. Kenzoe juga salah satu pemain basket Devil, mereka juga salah satu anak orang kaya disekolah, namun mereka berbeda dalam sifat yang bahkan bisa dikatakan sangat bertolak belakang, Kenzie yang memiliki nama khusus si playboy di sekolah, dan Kenzoe cowok pendiam dan dingin.
Pemain basket Devil memiliki lima anggota, Ketua kapten basket adalah Lenno, kemudian Kenzie dan Kenzoe lalu ada Athala Calleso pria tampan berikut ini sangat memikat hati siswi sekolah dengan tindakannya yang dewasa dan berwibawa, lalu ada Reffasya Dirganta cowok dengan kepribadian jailnya yang selalu membuat masalah disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙄 𝘽𝙐𝙏𝘼 [SELESAI]
Teen FictionWARNING⚠⚠ SEBELUM BACA ALANGKAH LEBIH BAIK FOLLOW YA Wattpad Jhee_JMP punya cerita baru nihh "Jika Tuhan menghendaki maka aku akan melihat kembali, namun jika itu hanya sekedar mimpi maka aku tidak akan merubah apa yang sudah terjadi" Seorang pria...