19|| CHAPTER

100 42 15
                                    

19 || CHAPTER

19 || CHAPTER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Jam istirahat berbunyi semua siswa-siswi sudah keluar kelas, dan kini Aksara dan Alliana mereka berbagi tugas untuk memberikan undangan kesemua siswa-siswi disekolah, jangan tanyakan jika yang memiliki pesta adalah seorang anak CEO sudah pasti acara ini sangat meriah, terakhir kali Aksara datang ke pasta nya saja semua orang hampir hadir karena gedung yang disewa sangat lah besar.

Aksara berjalan sembari memberikan undangan, dari kejauhan Arga menatapnya dan di detik berikutnya cowok itu menghampiri nya.

"Butuh bantuan?" Tawarnya.

"Boleh, nih" Ujar Aksara sembari menyodorkan undangan.

"Jadi, nanti malam pasangan sama siapa?"

"Nah itu dia, gak tau"

"Oke, kita pasangan"

"Hah?" Ujar Aksara terkejut.

"Maksudnya kita jadi pasangan malam ini"

"Oh, Oke"

Mereka kembali berjalan sembari memberikan undangan, dari belakang Alliana menghampiri Aksara dan Arga.

"Aksa" Panggilnya.

Aksara menoleh, "udah selesai?" Tanya Alliana.

"Beres" Balasnya.

"Eh Ga, pasangan sama siapa?" Tanya Alliana kini pada Arga.

"Sama Aksara"

Mulut Alliana hanya membentuk huruf o, kemudian menatap Aksara dengan sedikit tanda tanya, "yaudah kalau gitu kita ke katin, gue yang traktir"

"That's a good ide" Ujar Arga.

***

Lenno sejak tadi hanya meminum jus nya, terdiam dan tidak berbicara, membuat teman-temannya merasa bingung dengan sikap Lenno.

"Eh Len, Kenapa lagi sih lo?" Tanya Kenzoe.

Lenno menoleh pada teman-teman, "gak papa" Balasnya singkat kemudian berdiri dari duduknya.

"Kemana lo?" Tanya Athala.

"Ada urusan" Balas Lenno singkat.

Lenno berjalan meninggalkan teman-teman nya di kantin, namun saat Lenno sudah di ambang pintu kantin mata nta menatap Aksara dan Arga yang baru sampai di kantin, mata mereka saling bertemu namun tak lama Lenno kembali melangkah, tidak menghiraukan Aksara bersama Arga.

***
Aksara's Pov

Aku berjalan bersama Alliana dan Arga ke kantin namun saat aku masuk mataku bertemu mata coklat milik Lenno yang hendak keluar, terlihat aneh dari caranya menatap ku dan Arga, namun cowok itu langsung pergi tanpa mengucapakan kalimat apapun, merasa sedikit berbeda dari biasanya, entahlah.

𝙎𝙄 𝘽𝙐𝙏𝘼 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang