02|| CHAPTER

293 62 30
                                    

02 || CHAPTER

"Sepi yang memburu di tengah malam, cahayanya belum pernah kudapatkan dari seseorang mahluk insan"_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepi yang memburu di tengah malam, cahayanya belum pernah kudapatkan dari seseorang mahluk insan"
_______

Untuk kalian yang baru nimbrung
Jangan lupa vote chapter sebelumnya

Kalau kalian gak mau ketinggalan cerita Si Buta follow akun Wattpad nya

*****

Saat mereka hendak pergi menuju parkiran sekolah tiba-tiba seorang gadis dari arah belakang memanggil Arga dengan keras.

"Arga!! Tunggu!!"

Arga dan Aksara pun berbalik melihat siapa orang tersebut.

***

"Gue cariin lo kemana-mana ternyata disini" Ujar seorang gadis berpostur tinggi seperti model.

Aksara hanya memandang datar kearahnya.

Sedangkan Arga keheranan melihat Alhena yang datang mencarinya.

"Ada apa na?" Tanya Arga pada Alhena.

"Bu Nina cariin lo" Balasnya dan melihat kearah Arga lalu kemudian melihat Aksara yang tepat berada disamping Arga.

"Lo disini? Engga liat pertandingan basket?" Tanya Alhena kali ini untuk Aksara.

"Ah, engga gue pengen pulang cepet aja" Balasnya canggung.

"Yaudah buruan bu Nina dari tadi nyariin lo" Ujar Alhena kembali.

"Tapi gue mau nganterin Aksara pulang dulu Na" Balas Arga kali ini sedikit bingung harus bagaimana, pasalnya dirinya yang menawarkan tumpangan untuk Aksara.

Aksara melihat wajah Alhena sekilas lalu melihat kearah Arga. "Engga papa Ga, lo pergi aja sama Alhena, mungkin lo masih dibutuhin sama anak-anak panitia" Ujar Aksara.

"Gue jadi gk enak sama lo, sorry ya Aksa"

"Iya engga papa Arga, gue bisa pulang sendiri ko"

"Yaudah gue pergi dulu, sekali lagi sorry ya"

Aksara hanya tersenyum kaku, dan kembali berniat untuk pulang dengan taksi. Kemudian berjalan menuju halte yang tak jauh dari sekolahnya.

Buih-buih angin semilir menerpa rambutnya yang tergerai bebas membuat suasana tenang menyapa. Aksara memang gadis yang sangat menyukai ketenangan bertolak belakang dengan sahabatnya itu, yang lebih menyukai keramaian. Namun itu bukan sebuah alasan untuk menjadikan kita sebagai teman.

Ngomong-ngomong siapa Alhena? Namanya Alhena Frasya anak seorang politikus, Ayahnya adalah seorang wakil ketua DPR dan mengenai soal tubuhnya yang ideal bak seorang artis modeling, ditambah wajahnya yang cantik mampu membuat seorang pria menyukainya. Ia juga salah satu anak pintar juara kelas setelah Arga.

𝙎𝙄 𝘽𝙐𝙏𝘼 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang