24|| CHAPTER

91 43 19
                                    

24 || CHAPTER

*****

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING

Follow akun instagram nya WP Jhee_JMP
Ig @storywattpadjm

Lenno duduk dengan tatapan nya mengarah pada kembarannya.

Zion masih dengan senyumannya merasa bahagia untuk pertama kalinya ia kembali berbicara lagi dengan Lenno.

"Lo ingat gak waktu dulu kita sekolah, bunda bawain kita bekal nasi goreng tapi lo abisin punya gue?" Ujar Zion memulai percakapan.

Lenno diam beberapa detik kemudian sebelum menjawabnya, "hem" Balas Lenno singkat.

"Gue seneng bisa ngobrol sama lo lagi, bang"

"Bokap sama nyokap kapan pulang?" Kini Lenno yang bertanya.

"Bunda bilang mereka bakal lama pulangnya soalnya bisnis ayah sedikit bermasalah, jadi bunda sama ayah kemungkinan satu bulan di sana" Balas Zion.

"Ada apa emang bang?" Tanya Zion penasaran, kenapa Lenno tiba-tiba menanyakan kepulangan bunda dan ayah.

"Bukan apa-apa"

Beberapa menit kemudian mbok sudah menyajikan beberapa makanan dimeja, mbok merasa senang dengan keadaan saat ini baru pertama kali untuk sekian yang lama Lenno dan Zion berbicara dan makan malam bersama walaupun Nyonya dan Tuan tidak ikut bersama mereka namun setidaknya mbok merasa senang jika kedua saudara kembar ini kembali berbicara.

"Aden, mbok seneng deh liat aden Lenno dan Zion sama-sama makan dimeja makan" Ujar si mbok tak tahan dengan momen saat ini.

Lenno hanya diam masih sibuk dengan makanannya, sedangkan Zion tersenyum ketika mendengar ucapan si mbok. "Zion juga seneng mbok, kapan lagi coba bang Lenno makan sama Zion" Ujarnya sedikit menyindir Lenno sembari tertawa geli.

"Abisin jangan banyak omong" Tegur Lenno.

Zion tersenyum mendengar ucapan Lenno, "bang Lenno ngomong-ngomong udah punya pacar belum, kapan nih diajak main ke rumah" Ujar Zion mencoba mencairkan suasana.

"Apaan si lo"

"Yaelah kira-kira berapa orang yang suka sama bang Lenno ya? Mbok coba tebak berapa yang suka sama bang Lenno?" Tanya Zion pada si mbok yang masih berdiri di tempat yang tak jauh dari tempat duduk Zion.

"Wah.. Menurut mbok sih ya den.. Kalau aden Lenno pasti banyak banget yang naksir, soalnya udah ganteng, pinter main basket kayanya menurut mbok siswi di sekolah suka sama aden Lenno" Balas si mbok dengan senyuman geli.

𝙎𝙄 𝘽𝙐𝙏𝘼 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang