13 || CHAPTER
*****
Jam 05.26
Aksara sudah bangun sejak lima menit yang lalu kini ia bangun lebih awal dan hendak pergi kesekolah bersama ayahnya agar dirinya tidak bertemu dengan Lenno, Aksara baru keluar kamar mandi dan sudah mengenakan baju seragamnya saat ia berdandan di depan cermin dan menyemprotkan sedikit parfum vanilla ke tubuhnya, kini ia sudah mengambil tas sekolahnya yang tergeletak dimeja, lalu keluar kamar kemudian menuju ruang makan, disana sudah ada Hans ayah Aksara dan Anita Ibunda nya, sedangkan adiknya masih bersiap-siap di kamarnya.
"Pagi Yah.." Sapa Aksara dengan senyumannya yang manis.
"Pagi.. Tumben udah siap ka?" Tanya Hans melihat Aksara yang sudah rapih sepagi ini karena biasanya jika Hans sedang makan putrinya itu belum tampak di bawah.
Aksara hanya tersenyum meringis, "yah.. Kaka boleh ke sekolah bareng Ayah engga?"
"Tumben mau bareng sama Ayah, tapi'kan nanti di sekolah belum ada orang, soalnya ayah berangkat pagi" Ujar Hans, pasalnya ayah Aksara selalu berangkat pukul enam pagi karena kantornya yang lukman cukup jauh, sedangkan sekolah Aksara di jam pukul enam pagi baru ada murid yang rumahnya jauh dari sekolah, dan itu pun hanya ada beberapa murid saja.
"Engga papa yah.. Boleh ya.. Please... " Ujar Aksara memohon.
"Boleh-boleh aja kok"
Aksara bernafas lega ayahnya mengizinkan dirinya untuk berangkat bersama nya.
Saat Aksara tengah sarapan tiba-tiba bel rumahnya berbunyi membuat Anita langsung pergi membukakan pintu utama.
Tampak seorang pria dengan jas almamater berdiri di depan pintu, membuat Anita sempat terheran-heran siapa pria tersebut, "Pagi tan.. Aksara nya ada?" Tanya Lenno pada Anita.
"Iya ada, temannya Aksara ya?" Tanya Anita
"Iya tan.. " Balas Lenno sedikit gugup.
"Ayo silahkan masuk" Ujar Anita mempersilahkan Lenno masuk.
Samar-samar dari kejauhan Aksara menoleh menatap orang dengan jas almamater itu masuk kedalam rumahnya, "Lenno" Gumamnya lirih.
"Kenapa ka?" Tanya Hans mengikuti tatapan Aksara yang tengah menatap pria disamping istrinya.
"Siapa bun?" Tanya Hans pada Anita.
"Ini loh Yah.. Temennya Aksara mau berangkat sekolah bareng Aksa" Ujar Anita membuat Aksara tersedak dan terbatuk.
"Uhuk uhuk" [Suara batuk]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙎𝙄 𝘽𝙐𝙏𝘼 [SELESAI]
Teen FictionWARNING⚠⚠ SEBELUM BACA ALANGKAH LEBIH BAIK FOLLOW YA Wattpad Jhee_JMP punya cerita baru nihh "Jika Tuhan menghendaki maka aku akan melihat kembali, namun jika itu hanya sekedar mimpi maka aku tidak akan merubah apa yang sudah terjadi" Seorang pria...