03|| CHAPTER

252 56 32
                                    

03 || CHAPTER

03 || CHAPTER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii..👋

Kembali lagi dengan Jhee_JMP
Jangan lupa untuk vote dan follow
Biar gk ketinggalan cerita SI BUTA ya..

*****

*flesbek*

Jam 22.00
Malam yang gelap dengan semilir angin yang berhembus diluar ruangan masuk melalui jendela yang terbuka lebar mampu membuat tirai bergelombang mengikuti arah angin.

Gelapnya malam diikuti dengan ruangan kamar yang gelap, terdapat seorang anak laki-laki tengah duduk ketakutan di sudut ruangan tersebut.

Kedua tangannya merangkul erat kedua kakinya, matanya menatap lurus kosong.

Sampai seorang pria berkepala empat masuk kedalam kamar dengan menghentakkan pintu keras.

BRAK

Anak laki-laki itu menoleh dengan rasa takut yang semakin menjalar ditubuhnya.

Pria tersebut terlihat marah pada sang penghuni kamar, terlihat dari sorotan matanya, rahang nya yang semakin mengeras menandakan dirinya sangat marah.

Matanya yang menatap keseluruhan penjuru kamar sampai matanya berhenti di sudut ruangan melihat putranya yang duduk sembari memejamkan mata.

"SINI KAMU!!!" Teriak pria tersebut sembari berjalan mendekati anak laki-laki itu.

"Ayah abang gak salah" Ujarnya membela dirinya sendiri.

Pria yang disebut Ayahnya itu tidak menerima penjelasan dari sang anak melainkan semakin mendekati anak laki-laki itu, dengan amarah yang memuncak pria itu menarik paksa tangan sang anak.

"Ayah jangan hukum abang, abang gak bersalah" Ujarnya yang terus membela walaupun ia tau itu hanya akan sia-sia.

"SINI KAMU!! DASAR ANAK NAKAL!!!"

Pria itu terus menarik paksa anaknya untuk masuk kedalam ruangan yang disebut gudang.

BRAK

Suara pintu gudang yang dibuka dengan keras oleh pria paruh baya tersebut.

"MASUK!!!" Pintanya paksa.

"Gak Ayah, abang gak salah"

"Akhh"

Bugh

Pria itu mendorong anaknya keras sampai tersungkur kebelakang.

"INI HUKUMAN BUAT KAMU!!!  YANG LALAI JAGAIN KEMBARAN KAMU!!!"

𝙎𝙄 𝘽𝙐𝙏𝘼 [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang