Ketika Aldo sampai dikelasnya, teman-teman Aldo bertanya mengapa Aldo tiba-tiba berlari ke arah toilet tadi.
*Flashback on
"Haha iya anjir, si flora suka sama Aldo" kata rollan sambil memakan cemilannya.
"Momen rare itu llan, flora suka sama Aldo. Dulunya kan flora pernah ditembak sama Farel, anak ips 1 tapi ditolak mentah-mentah sama flora bjir wkakak" sahut Cornel.
"Kok bisaa segitunya flora suka ke Aldo" tanya Aran
"Perasaan itu kan munculnya tiba-tiba bang, gada yg tau kan" jawab rollan.
Saat mereka membahas tentang flora, tiba-tiba Aldo berlari keluar kelas menuju arah toilet.
"WEH KENAPA TU SETAN LARI" kata rollan.
"Mules kali dia llan, soalnya kan kemaren makan mie samyang sama kita kemaren pas latihan basket dirumahnya dia" jawab Aran.
"Oh iya, bener juga lu bang" kata rollan.
*Flashback off
...
"Hehe, anuu eee" ucap Aldo ketika ditanya oleh teman-temannya.
"Anu kenapa si do? Ada apa?" Tanya Cornel.
"Anu bang, eehh" jawab Aldo.
"ANU APAAN ANJING, YANG JELAS DONG" sahut rollan.
"G-gua pas lagi berak tadi k-ketemu flora di kamar mandi.. trs secara ga sadar gua nawarin dia pulang bareng sama gua... Gimana ini? Tolongin gua dong huhuhu" ucap Aldo gugup.
"Mau ga mau lo harus nepatin kata-kata lo itu al, lo udah bikin anak orang baper sama lo. Gua gamau lo bikin flora hilang harapan ke lo." Jawab Aran tegas.
"T-tapi gua dianter sopir bang, gaenak kan kalo ngajak dia tapi make sopir" ucap Aldo.
"Modus lo. Bilang aja mau berduaan" jawab rollan.
"Hehe, iya nih kok tau?" Tanya Aldo
"Yaelah, mending u pake mobil gua aja deh, ntar biar gua nebeng sama Bang aran" ucap cornel.
"S-serius nel?" Tanya Aldo.
"Heemm, serius gua" jawab cornel.
"Nanti bilangin ke kak Christy suruh pulang duluan aja do, biar ga nungguin lo" ucap rollan.
"Oke llan, makasih udah ngingetin" jawab Aldo.
*Tiba-tiba pintu kelas terbuka...
Pintu itu terbuka, menampilkan wajah seram bu eve, guru sejarah yang terkenal galak.
"Selamat siang anak-anak semuanya" kata eve dengan wajah datarnya
"Siang Buu!!" Jawab semua murid di kelas Aldo.
"Pr kemarin dikumpulkan sekarang, ibu tunggu" kata eve dengan penekanan.
Aldo dan Cornel yang satu bangku pun berjalan terlebih dahulu dibandingkan teman-teman yang lain. Rollan melongo ketika dua temannya maju terlebih dahulu, biasanya mereka berdua selalu paling akhir mengumpulkan.
"Tumben selesai pertama kamu do?" Tanya Bu eve.
"Hehe, liburan akhir kemarin kan saya pulang dari taman safari Bu, malem nya saya kerjain sama Abang saya, sama kak Christy juga" jawab Aldo.
"Oh oke-oke, bagus. Silahkan duduk" kata Bu eve sambil menatap mata pemuda itu.
Cornel dan Aldo pun berjalan ke bangku mereka lagi. Sekarang giliran rollan dan Aran yang menuju ke depan. Bedanya, rollan tidak ditanya oleh eve seperti Aldo melainkan langsung disuruh duduk kembali.
Semua siswa mengumpulkan tugas mereka dan pelajaran dimulai tanpa ada grasak grusuk siswa / siswi.
...
Bel pulang sekolah berbunyi, Aldo meminta kunci mobil cornel ke pemiliknya.
"Bang, mana kuncinya?" Tanya Aldo.
"Nih, pelan-pelan bawanya kemaren kayanya lu abis nabrak truk galon kan? Untung gapapa" jawab cornel.
"Loh? Kok tau?" Tanya Aldo.
"Waktu itu gua juga ada di supermarket disana, gua baliknya juga ngikutin lu, kan sejalan arahnya" jawab cornel
"Jadi cowo yang pake hoodie hitam celana putih, pake jam tangan kulit itu Lo bang? Ga nyadar gua asli" ucap Aldo.
"Udah lupain, noh mobil gua disono" kata Cornel.
"Ehe, iya bang" ucap Aldo.
Cornel dan kedua temannya meninggalkan Aldo diparkiran sendiri. Aldo menunggu flora datang, sambil menunggu, ia duduk dan membuka kamera belakangnya. Berharap ketika flora muncul nanti, ia segera memotret calon kekasih nya itu.
( Sebelumnya Christy udah ditelfon aldo dan sekarang udah balik ya ges ya )
Ketika flora muncul, ia segera memencet kamera tersebut dan alhasil ia berhasil memotret calon kekasihnya.
Aldo berdiri, ia menyambut flora dengan cara membukakan pintu mobil.
"Silahkan masuk nona" kata Aldo yang membuat flora terkekeh.
"Haha bisa aja, yuk pulang udah sepi banget ini" jawab flora.
Flora masuk, kemudian Aldo berlari kecil untuk menuju ke kursi sopir. Karena mobil cornel adalah Fortuner SUV, jadi mereka berdua leluasa untuk bergerak.
Sorry baru up, wp gua kemaren error cuy maaf yaa hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my choice.
Teen FictionDisclaimer: rawan typo Gua harap kalian bacanya nyaman dan selalu support karya-karya gua. Ini fiksi JKT48, kalo ada nama asing yang gada unsur nama member berarti itu tokoh tambahan aja, gua harap kalian ngerti itu. Kalo kalian baca dari awal pasti...