part 1

18.6K 1K 70
                                    

hai hai semua🙌🏻
sebelumnya makasih buat yang udah klik cerita ini. tetep stay tune sampe end ya, thank you🌷

Happy Reading

***

Hari ini, 1 hari setelah pernikahan mereka. mereka? siapa? sepasang suami istri yang menikah karena perjodohan dan tidak saling mengenal sama sekali. bahkan suami nya memiliki kekasih jauh sebelum perjodohan.

"Ini cuman perjodohan. jangan harap gua bisa suka sama lu, and kita pisah kamar" perintah seorang lelaki yang sudah sah menjadi suami.

"Dih, lagian siapa yang berharap lo bisa suka sama gua? PD banget" jawab wanita di hadapannya.

"Gua punya pacar, dan gua jarang pulang ke rumah karena nemenin pacar gua"

"Hm"

"Ada beberapa peraturan, dan lo harus ikutin peraturan itu."

"Biar adil, ya berdua dong yang lakuin, masa cuma istri nya doang?" celetuk gadis itu

"Oke, lo nantang gua? jangan potong ucapan gua."

"Pertama, Jangan ngatur-ngatur hidup. karena punya kehidupan masing-masing, anggap kita gak nikah,"

"Kedua, Gua gak akan atur lo dan sebaliknya lo gak berhak ngatur gua"

"Ketiga, Jangan pernah cepu ke orang tua masing-masing tentang masalah ini, dewasa dikit."

"Ke empat, Pisah kamar dan jangan pernah berani-beraninya masuk kamar masing-masing tanpa izin atau ada kepentingan lain"

"Ke lima-"

"Udah! crewet banget lo jadi cowok, gua tau kita sama-sama baru kenal dan gak ada perasaan sama sekali, gak perlu perpanjang aturan. tanpa lo minta aturan gua udah lakuin itu semua!" potong sang istri yang kemudian berlalu dari hadapan suaminya.

'dasar tu cewek. belum juga gua selesai ngomong'

***

Sore harinya, Rakha merasa lapar. ia beranjak dari kasur dan keluar kamar. saat keluar, ia mencium aroma masakan yang tercium sangat nikmat sekali. akhirnya ia menuju dapur.

sesampainya di dapur, ia melihat Gista yang sedang makan sambil bermain ponsel membuka aplikasi tiktok.

Gista menyadari Rakha yang datang ke dapur, ia melirik sebentar lalu fokus pada ponselnya lagi.

"Lo bikin makanan cuma satu?" Tanya Rakha

"Hm" jawab singkat dari Gista. ia tak memperdulikan itu dan lanjut scroll tiktok.

"Kenapa gak bikinin gua? kan gua suami lo"

saat perkataan itu terucap, Gista menghentikan suapan dan mematikan ponsel nya.

"Apa lo bilang? suami?" Gista terkekeh "inget peraturan pertama bang, Hidup masing-masing"

Rakha terdiam. ia kembali mengingat ucapannya tadi pagi, apakah ia salah telah berucap seperti itu?

"Udah lupain, buru masakin gua." titah Rakha.

"Dih, ngarep lo. masak sendiri, ogah banget gua di anggap babu"tolak Gista secara mentah-mentah

"Nigista!" sentak Rakha dengan tatapan dingin

"Apa?! mau marah? lo sendiri yang bikin peraturan kan,siapa yang salah?!"

Rakha mendekat dan mencekam tangan Gista, membuat Gista meringis kesakitan.

"Aws, sakit Rakha lepasin!"

my husband's Rakha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang