setia amat nunggu lanjutan
tapi makaseh😻
vote sebelum baca yuk🙌🏻Happy Reading
***
"Ini kita gak pulang nih? Yakali disini mulu ampe pagi"
"Ya ayok pulang," ajak Aldi
"Nanti dulu, entar si bos marah. siapa tau masih butuh"
"Setuju gua sama Adit"
Ting
Ketua dingin:
pulang aja, jangan lupa gerbang nya tutup."Nah, udah boleh pulang nih sama si bos" ujar Dion mendapatkan notif dari Rakha.
"Ayoklah,"
"Eh tunggu dulu," cegah Aldi
"kenapa lagi kocak"
"Hp gua di dalem, kan tadi gua ikut charger. batre gua low tadi"
"Ribet lu, yaudah sana kita tunggu disini" ucap Adit.
Aldi mengangguk "Tunggu ya, awas kalau ninggalin."
Aldi pun menuju rumah Rakha. sesampainya di depan pintu, ia mengetuk-ngetuk pintu tersebut. tetapi, tak ada yang membuka nya.
Tok tok tok
"Bos, Hp gua di dalem"
Hening...
tak ada jawaban sama sekali."Mana sih, masa iya udah tidur? tadi kan barusan chat si Dion."
"Bos!"
Ceklek
Aldi tak sengaja membuka gagang pintu, ternyata belum di kunci oleh Rakha atau pun Gista.
"Lah? kagak di kunci," ia terdiam sebentar "Masa ia langsung masuk?"
"Bodo ah, ambil Hp doang ini."
Aldi pun masuk kedalam "Permisi" ia melangkah perlahan takut akan dikira maling. Ia salfok dengan plastik putih yang berisi jajanan di bawa Gista tadi. mengapa masih utuh?
Aldi menaikki tangga, karena memang ia charge di nakas sana, karena hanya nakas itu yang dekat dengan colokan.
Saat itu, ia tak sengaja melewati kamar Rakha yang pintu nya tak tertutup Rapat. mata Aldi terkejut melihat adegan mereka.
"Rakha..emhh"
"Hm.. sayang.."
Bulu kuduk Aldi merinding mendengarnya, sungguh. ia melihat tanpa dosa.
"Anjir" gumam Aldi.
"demi apa? gua liat adegan tak senonoh? ya Allah mata hamba sudah tidak suci lagi."
Aldi segera mengambil ponselnya lalu turun tangga dan keluar rumah Rakha. segera ia menghampiri Dion dan Adit.
Huh huh huh
"Kenapa si Di?"
"Tau tuh, kek yang habis di kejar setan aja"
"anu, huh huh"
"Ngomong yang bener bego!"
"Rakha.."
"Rakha kenapa?"
"gua gak sengaja liat dia sama Gista lagi.."
"Astaghfirullahalazim Aldi. kamu ini berdosa banget.." ucap Adit
"Serius gak sengaja, pintu kamar mereka gak di tutup rapet"
"Gimana tuh lu liatnya, _sharing_ dong"
Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband's Rakha [END]
Romance⚠️HASIL IDE SENDIRI⚠️ seorang ketua geng motor yang dijodohkan dengan wanita yang bisa dibilang cukup penyabar. Perasaan bisa muncul kapan saja. Sekali pun kamu bilang tidak akan menyukainya, pasti rasa suka bisa datang secara tiba-tiba. seperti p...