setia nunggu Double up mana ni?😋
***
"Nah udah."
"HAHAHA, Zelo lucu banget."
Ceklek
"Astaghfirullah.."
Mereka semua menoleh ketika mendengar sahutan Gista.
"Eh, ada bunaa.." ucap Zera.
"Siapa yang pakein kalian sheetmask kaya gini?" tanya Gista seraya meletakkan kedua tangannya di pinggang.
Zera dan Zero menunjuk ke arah Rakha "Papa buna!" adu mereka kompak.
Gista langsung menatap tajam pada Rakha, sedangkan Rakha tersenyum padanya.
"Ngapain kamu pake-pakein kaya gitu!?" tanya Gista.
"Gapapa, lucu tau." ujar Rakha.
"Mereka masih kecil loh, kulit nya juga masih sensitif. kenapa kamu malah pakein skincare?"
"Aman sayangg, ini sheetmask bukan sembarang sheetmask. ini aman kok, aku beli langsung." ucap Rakha.
"Mau kamu beli langsung, beli online, tetep aja mereka belum boleh pake begituan!" sentak Gista.
"Gak ada bahan skincare nya juga, itu sheetmask nya dari buahnya langsung."
Zera mengangguk setuju "Iya bunaa, yang Zela wangi buah blubely." ujar Zera.
"Yang Zelo cemangka!" sahut Zero.
Gista menghela nafas panjang dan menggelengkan kepalanya.
"Jangan lama-lama! langsung cuci muka." titah Gista sebelum keluar kamar.
"Ciap buna." ucap mereka kompak diikuti dengan Rakha juga.
Gista kembali turun kebawah, ia melirik jam dinding ternyata masih jam 1 siang. Gista menghela nafas panjang.
"Nonton drakor aja kali ya? udah lama gue gak nonton." ujar Gista.
Akhirnya wanita itu menuju dapur untuk mengambil beberapa cemilan yang menemaninya menonton. Gista ke ruang TV dengan membawa banyak nya cemilan yang ia mau.
Saat hendak menyalakan televisi, tiba-tiba saja Gista mendengar suara penjual rujak dari depan rumahnya.
"Rujak?" Gista segera beranjak dari sofa dan membuka pintu utama. benar saja dugaannya.
"BANG MAUU!" panggil Gista membuat penjual itu menghentikan langkahnya.
"Siap neng!"
Gista segera keluar untuk menghampiri penjual rujak tersebut.
"10 ribu ya bang." ujar Gista.
"Oke!"
Si bapak langsung menyiapkan rujak untuk Gista. ia memotong beberapa buah untuk disajikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband's Rakha [END]
Romance⚠️HASIL IDE SENDIRI⚠️ seorang ketua geng motor yang dijodohkan dengan wanita yang bisa dibilang cukup penyabar. Perasaan bisa muncul kapan saja. Sekali pun kamu bilang tidak akan menyukainya, pasti rasa suka bisa datang secara tiba-tiba. seperti p...