Absen yuk yang nunggu lanjutan🙌🏻
Follow juga dong biar semangat😌
Vote nya jangan lupa!!Happy Reading
*
*
*Sore nya, Rakha dan Gista pergi ke basecamp Rakha. karena di adakan acara makan-makan bersama di hari ulang tahunnya.
Tak ada larangan, Rakha mengizinkan mereka membawa pacar/istri nya jika ada. sebagian dari mereka juga udah nikah guys.
"happy birthday ya bos" ucap Beni
"Selamat nambah umur ketua, doa dari gua kurangin galak nya" ucap Rio sambil sedikit kekeh
Plak
"Bego! namanya juga ketua, ya galak lah" tegur Sandy
"Happy Birthday bos, kurangin emosi nya ya" lanjut Sandy.
"Sama aja bego!" ujar Rio tak terima
"beda anjay, emosi sama galak. beda jauh"
"jelasin apa coba beda nya"
Sedangkan Gista, ia sudah tak bisa menahan tawanya melihat tingkah anak curut Rakha itu.
"udah jangan berantem, thanks ya buat doa-doa nya" lerai Rakha.
"Eh iya bos, maap maap"
Rakha kembali menggenggam tangan Gista menuju dalam. karena memang mereka baru sampai sudah di sambut dengan ketiga curut tadi.
sesampainya di dalam, Rakha disambut dengan meriah. tak kalah, Gista pun di layani sepenuh hati disana. terdapat beberapa wanita yang merupakan istri/kekasih dari anggota mereka.
kini tengah berkumpul bersama. Rakha sedikit menyampaikan kata-kata pada mereka.
"sebelumnya makasih banyak buat semuanya yang udah siapin ini, dan makasih juga buat doa-doa nya."
"Sama-sama bos galak" ucap mereka semua serentak dan lagi-lagi Gista tertawa. Gista akui suami nya itu memang galak.
"Dan gua mau kasih berita penting banget buat kalian," lanjut Rakha membuat mereka penasaran.
"apaantuh" tanya Alfian.
"Jadi..." Rakha sengaja menjeda, melihat ekspresi wajah semuanya yang ada disana benar-benar menunggu jawaban dari nya.
Rakha menatap Gista, dan sebaliknya ia pun sedang menatap Rakha. Gista tak tahu berita penting apa yang akan disampaikan Rakha.
Rakha kembali membuka suara "Gista hamil." lanjutnya.
Hening...
"HUUUU"
"ANJAY! KETUA MAU JADI BAPAK!"
"ALHAMDULILLAH"
"SELAMAT YA BOS"
Begitulah sorakan dari anak-anak. membuat Gista dan Rakha terkekeh melihatnya.
"Masya Allah Gista.. selamat ya" ucap salah satu wanita yang merupakan istri dari anggota Rakha.
"eh iya, makasih kak" jawab Gista tersenyum
"gausah panggil kak, panggil Nita aja."
Gista mengangguk "kak-maksud nya, Nita. istri nya siapa?"
"aku istri nya Beni."
Ah Beni. lelaki yang tadi ribut di depan bersama kedua temannya.
"Oh kak Beni," Nita mengangguk.
"udah lama nikah nya?" tanya Gista.
"Udah setahun. tapi, aku sedih banget karena belum hamil." ucapnya dengan nada sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband's Rakha [END]
Romance⚠️HASIL IDE SENDIRI⚠️ seorang ketua geng motor yang dijodohkan dengan wanita yang bisa dibilang cukup penyabar. Perasaan bisa muncul kapan saja. Sekali pun kamu bilang tidak akan menyukainya, pasti rasa suka bisa datang secara tiba-tiba. seperti p...