SCUS - 25

502 60 15
                                    

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

Bagian 25

Surat Cinta Untuk Shankara

Anjani marah karena alasan yang sepele. Melihat Shankara membonceng cewek lain berhasil membuatnya cemburu, sangat cemburu sampai ia tak bisa berpikir jernih.

Bersamaan dengan kecemburuan yang meluap, rasa percaya dirinya semakin meredup. Keyakinan bahwa Shankara juga menyukainya mendadak hilang begitu saja.

Ada banyak tanya di kepalanya, namun Anjani tak tahu harus menanyakan itu pada siapa.

Tentang siapa cewek yang pulang bersama Shankara kemarin, dan apa hubungan mereka sampai Shankara bersedia merelakan jok motornya—yang katanya hanya Anjani yang pernah duduk di sana—untuk cewek itu?

Apakah cewek itu cukup spesial untuk Shankara? Lantas bagaimana posisi Anjani di hati Shankara?

Shankara tidak ada mengiriminya pesan sejak pulang sekolah kemarin yang membuat overthinking-nya jadi tak berkesudahan. Anjani takut jika apa yang dipikirkannya menjadi kenyataan, bahwa Shankara mendekatinya hanya untuk dijadikan mainan.

Ia menggelengkan kepalanya, tidak mungkin seperti itu kan? Shankara tidak mungkin menjadikan Anjani mainan. Tidak mungkin.

Anjani berjalan melewati koridor menuju kelasnya sendirian. Hari ini, April tidak masuk karena sedang ada acara keluarga di rumah neneknya. Alhasil, Anjani harus kemana-mana sendirian.

Kelas 11 IPS 6—yang merupakan kelas Anjani—berada di ujung, yang mana masih jauh dari tempat Anjani berdiri sekarang.

Seperti hari-hari biasa, beberapa siswa dan siswi memilih berkumpul di bangku panjang depan kelas untuk mengobrolkan berbagai topik sebelum bel masuk berbunyi. Biasanya mereka mengobrolkan banyak hal, namun entah kenapa, hari ini hanya ada satu topik yang mereka bicarakan.

Topik mengenai Shankara dan cewek bernama Alisha.

"Liat gak sih kemarin? Kak Shankara ngebonceng Kak Alisha! Kayanya mereka lagi pdkt gak sih?"

"Masa sih? Bukannya Kak Shankara udah punya pacar ya? Yang namanya Anjani itu kan?"

"Lo percaya sama gosip yang gak jelas itu? Kak Shankara belum punya pacar kali, enak aja. Yang bener tuh dia sekarang lagi pdkt sama Kak Alisha!"

"Tapi gue pernah beberapa kali liat Kak Shankara sama Anjani, mereka keliatan deket banget."

"Alah! Paling juga si Anjani itu dijadiin mainan doang. Dibandingkan sama Anjani, jauh lebih cantik Kak Alisha kali."

Surat Cinta Untuk Shankara✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang