SCUS - 26

565 59 32
                                    

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

Bagian 26

Surat Cinta Untuk Shankara

Sejak pulang sekolah, Anjani telah disibukkan dengan ponsel di tangannya. Tak peduli dengan seragam dan kaos kaki yang masih melekat di badannya, rasa penasarannya terlalu besar sampai mengalahkan niatnya untuk mandi dan berganti baju lebih dulu.

Matanya melihat layar ponselnya yang menampilkan sebuah akun instagram milik Alisha. Ia akhirnya mendapatkan Instagram cewek itu setelah berselancar selama beberapa menit di sosial media.

Alisha hanya memiliki empat postingan yang berisi fotonya sendiri, bersama teman-temannya, dan bersama keluarganya. Setiap postingan selalu mendapat komentar yang banyak. Tampaknya Alisha memang sangat populer, terbukti dengan pengikutnya yang mencapai sepuluh ribu. Berbanding terbalik dengan Anjani yang hanya memiliki pengikut dua ratus orang.

Sebelum dekat dengan Shankara, Anjani sudah tahu bahwa ada siswi bernama Alisha di sekolahnya. Wajar karna Alisha sering menjadi pembicaraan. Hanya saja Anjani tak tahu orangnya yang mana, ia juga tak tahu bahwa selama ini Alisha dekat dengan Shankara.

Tangganya memencet foto profil Alisha, lalu tampaklah sebuah story instagram Alisha yang menyentuh titik-titik. Rupanya gadis itu sedang melakukan QnA dengan para pengikutnya.

Anjani memencet-mencet story itu agar terus berganti saat dirasa tak terlalu penting. Ia sudah hendak keluar dari instagram Alisha tatkala sebuah story terakhir berhasil membuatnya tertegun lama.

Story-nya berisi pertanyaan apakah Shankara akan hadir ke pesta ulang tahun cewek itu, dan Alisha menjawab dengan "Gak tau nih Kara. Dateng gak?" Tak lupa menandai akun instagram Shankara.

Mata sembab Anjani mengerjap, ia meremas seragam sekolahnya selagi berusaha menyerap informasi yang diterimanya.

Alisha akan berulang tahun, dan Shankara tentu diundang ke pesta ulang tahunnya.

Beberapa waktu lalu saat mengantarnya pulang, Shankara sempat menanyakan perihal 'perempuan lebih suka dikasih coklat atau bunga' padanya. Bisa saja pertanyaan cowok itu untuk membantunya memilihkan hadiah untuk Alisha alih-alih Anjani.

Mungkin, Shankara ingin menyatakan perasaannya pada Alisha di hari ulang tahunnya kan? Apakah benar begitu?

Anjani mengusap wajahnya yang kembali basah. Ia berbaring terlentang seraya menatap langit-langit kamarnya dengan keputusasaan. Apakah Shankara menyukai Alisha? Lalu, bagiamana dengan dirinya?

Apa maksud dari semua perlakuan Shankara selama ini? Apakah cowok itu mendekatinya karena kasihan dan bukan karna alasan yang lain? Rasanya masuk akal karena awal kedekatan mereka disebabkan oleh Shankara yang melihat Anjani menangis. Mungkin, Shankara tak tega dan memilih untuk mendekatinya kan?

Surat Cinta Untuk Shankara✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang