Muhammad Azzam Al-Hafidz
Laki-laki pemilik paras yang tampan, hidung mancung, memiliki wajah putih, dan pemilik bola mata biru. Azzam berusia 22 tahun dan memiliki tinggi 170 cm. Azzam memiliki sifat dingin dan tegas. Azzam banyak di idolakan santriwati di pesantren Al Mustafid. Azzam putra tunggal dari pasangan Raidan dan Alimah.
Zidan Alvarendra
Laki-laki pemilik paras yang tampan, memiliki hidung mancung, memiliki kulit kuning langsat, dan pemilik bola mata kecoklatan, Memiliki usia 22 tahun dan tinggi 170 cm. Zidan adalah sahabat dari Gus Azzam sekaligus Ustadz di pesantren Al Mustafid. Zidan memiliki sifat yang ramah dan juga lemah lembut sama seperti Adiba Zidan banyak di idolakan santriwati. Dia putra pertama dari pasangan Yusuf dan Aisyah.
Alfares Rayyan Al Mukhtar
Laki-laki pemilik paras yang tampan, hidung mancung, berwajah putih, dan pemilik bola mata hitam kecoklatan. Alfares memiliki tinggi 170 cm dan berusia 22 tahun. Alfares juga sahabat dari Gus Azzam dan Zidan sekaligus seorang Ustadz dia juga sepupu dari Zidan dan juga Mahreen. Alfares memiliki sifat yang bar-bar dan juga ramah. Alfares banyak di kagumi santriwati di pesantren Al Mustafid. Alfares putra tunggal dari pasangan Zayyan dan Naila.
Mahreen Shafana Almayra
Gadis pemilik paras yang cantik, hidung mancung, memiliki wajah yang putih, dan pemilik bola mata biru. Dia adalah Mahreen kini dia berusia 15 tahun dan memiliki tinggi 155 cm. Mahreen memakai cadar oleh karena itu wajahnya tidak ada yang melihat terutama lawan jenisnya. Sifatnya yang terkenal dingin dan juga cuek membuat Mahreen di kagumi santriwan di pesantren Al Mustafid. Mahreen putri kedua dari pasangan Yusuf dan Aisyah.
Adiba Khanza Az-Zahra
Gadis pemilik paras yang cantik, hidung mancung, memiliki kulit langsat, dan pemilik bola mata kecoklatan. Adiba adalah sahabat dari Mahreen sifatnya berbeda dengan Mahreen Adiba memiliki sifat ramah dan juga lemah lembut tak jarang Adiba banyak di kagumi santriwan di pesantren Al Mustafid. Adiba berusia 15 tahun dan memiliki tinggi 155 cm. Adiba memakai cadar oleh karena itu tidak ada yang bisa melihat wajahnya. Adiba putri tunggal dari pasangan Zain dan Alina.
Aina Najwa Salsabila
Gadis berparas cantik memiliki hidung mancung, berwajah putih, dan pemilik bola mata hitam kecoklatan. Aina memiliki tinggi 154 cm kini Aina menginjak usia 15 tahun. Aina sahabat dari Mahreen dan juga Adiba. Sifat Aina berbeda dari kedua sahabatnya dia memiliki sifat yang bar-bar dan si paling cerewet walaupun sifatnya demikian Aina banyak di kagumi santriwan di pesantren Al Mustafid. Aina juga memakai cadar karena itu tidak ada yang melihat wajahnya. Aina putri tunggal dari pasangan Husein dan Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
LENTERA PESANTREN
Teen FictionCinta ? Allah selalu mempunyai cara untuk mempertemukan seseorang terkadang apa yang kita rencanakan belum tentu terjadi seperti kisah seorang gadis cantik bernama Mahreen Shafana Almayra tiba-tiba di khitbah oleh seorang Gus tampan di pesantren Al...