Happy Reading ✨
Andra menarik nafas dalam. Rasa penyesalan yang tak pernah bisa hilang dari hati Andra dan Ardan, tak akan pernah bisa membayar semua yang sudah terjadi. Adik mereka yang mereka sayangi harus mati tepat di depan mata, dan sialnya itu semua karena perbuatan mereka sendiri.
Ardan meneteskan air mata. Luka yang menjadi mimpi buruk di setiap malamnya kembali memunculkan wujud mereka. Baik Andra maupun Ardan sama sama tidak bisa membayangkan bahwa yang terjadi itu adalah kenyataan.
"Kami menyesal. Ini penyesalan kami seumur hidup. Kekerasan hati kami mengakibatkan kami kehilangan orang yang kami sayangi. " jelas Ardan.
"Kutukan kalian juga.... Semua itu akibat dari perbuatan kami. " ucap Andra.
Semua orang yang ada di ruangan itu terdiam. Ekspresi mereka benar benar tak terbaca. Apa yang diceritakan Andra dan Ardan benar benar membuatnya merinding. Jadi ini alasan dibalik pertunangan mereka? Ada kutukan dalam tubuh Ellia dan Ardio.
"Apa kalian percaya kutukannya benar ada? " tanya Ardio tiba tiba.
Andra terdiam. "Awalnya kami tidak percaya dan menganggap hal terakhir yang dikatakan Rose hanya bualan....."
"Tapi tak lama dari kejadian itu, Ardio dan Ellia sama sama bersikap aneh" jelas Andra.
"Kalian sangat lengket dan tidak bisa dipisahkan. Jika kalian dipisahkan maka kalian akan tantrum parah hingga tak jarang merusak dan melukai orang sekitar."
"Awalnya kami pikir itu hanya masa tantrum anak, tapi pada akhirnya kami memeriksa kalian setelah Ardio menodongkan pisau pada kami" jelas Ardan.
"Apa aku pernah melakukannya? " tanya Ardio tak ingat.
"Itulah masalahnya. Kalian seperti yang kerasukan. Apa yang kalian lakukan seperti diluar kesadaran dan setelah sadar kalian sana sekali tidak tau apa yang baru saja kalian lakukan" jelas Ardan.
Ardio termenung. Hal ini sama seperti saat dia tidak sadar menodongkan pistol ke kepalanya sendiri..... Ardio ingat sudah berapa kali ia mengalami kejadian seperti itu. Apakah ini nyata?
"Kami membawa kalian pada teman kakek kalian.... Orang yang memang paham dengan hal berbau gaib. Dan benar apa yang kami takutkan. Kalian terikat kutukan"
"Ada dua iblis yang tidur dalam tubuh kalian. Mereka pasangan yang melebur menjadi iblis"
"Orang itu mengatakan bahwa..... Iblis itu akan aktif saat kalian dipisahkan. Keluarga ini akan menemukan kehancuran dari kepisahan kalian. "
"Itulah kenapa kami memutuskan untuk menjodohkan kalian. Kami pikir dengan menyatukan kalian kutukan itu akan hilang.... "
"Tapi ternyata, tanpa sadar kami telah menyakiti kalian sebagai anak. Kami menutup kebebasan kalian. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Let Me Go? END [TERBIT]
Roman pour AdolescentsPart masih lengkap!! Dellia adalah seorang mahasiswi tingkat akhir yang baru saja menyelesaikan tugas skripsinya. Namun sayang nyawa gadis tersebut berakhir karena kehabisan uang dan kelaparan. Semua uangnya habis ia dedikasikan untuk panti asuhan...