Chapter 192: Awards Ceremony
Setelah Ye Shaoyang melepas headphone kedap suara, dia langsung memeluk Chi Shuo.
Pada saat ini, orang yang paling ingin dia ucapkan terima kasih adalah Chi Shuo.
Yang telah menariknya untuk bergabung dengan tim Tianhuan, biarkan dia bermain di garis awal melawan semua pendapat, dan beri dia kesempatan terbaik untuk menjadi komandan.
Itu juga kekasih yang selalu mendukungnya dan mempercayainya.
Hanya butuh satu setengah tahun bagi keduanya untuk bertemu secara online dan double-row bersama-sama. Sekarang, berdiri berdampingan di final domestik dan memenangkan kejuaraan.
Tapi Ye Shaoyang merasa bahwa mereka sepertinya sudah lama saling kenal.
Chi Shuo selalu bisa memahami pikirannya, dan dia selalu bisa mengikuti ritme Chi Shuo.
Dalam gelombang terakhir pertempuran tim, dengan bantuan rekan satu tim mereka, keduanya bekerja sama untuk menghancurkan satu sama lain. Ye Shaoyang menggunakan lima pembunuhan kedua sejak debutnya untuk memenangkan pertandingan terakhir final.
Lima pembunuhan dimulai, lima pembunuhan berakhir.
Tianhuan dari S10, liga profesional di wilayah Huaguo berakhir dengan sempurna!
Keduanya saling berpelukan erat, tanpa berkata apa-apa, mereka bisa merasakan kegembiraan dan kegembiraan satu sama lain.
Cheng Xing langsung melompat, dan Qu Jiang dan Lao Qin saling berpelukan dengan air mata berlinang.
Selama tiga tahun, mereka telah menerima banyak kritik dan dimarahi oleh penggemar kulit hitam yang tak terhitung jumlahnya, tetapi pada saat ini, semua upaya dan ketekunan tidak sia-sia!
Kejuaraan di Huaguo adalah hadiah terbaik bagi mereka.
Yao Mu meneteskan air mata; "Selamat sekali lagi kepada Tianhuan karena telah memenangkan kejuaraan musim kesepuluh Liga Profesional Shenzhan!!"
Dong Brother berkata: "Mari kita lihat MVP dari game ini... Tidak diragukan lagi bahwa FMVP final diberikan kepada [Abyss Master] Tianhuan Lieyang! Lima pembunuhan dari gelombang terakhir dari grup naga besar, pemain MVP yang memang layak!"
FMVP, pemain paling berharga di final.
Kandungan emas dari penghargaan ini sangat tinggi. Pejabat akan membuat satu set skin legenda FMVP untuk pahlawan FMVP setiap musim. Pahlawan kelahiran Ye Shaoyang adalah [Abyss Master], dan pejabat dapat menyesuaikan satu set skin legendaris untuk [Abyss Master ], yang juga membuat Ye Shaoyang senang melihatnya.
Di musim S6, Chi Shuo memenangkan FMVP di Tiongkok dengan [Blood Clothes Assassin]; di musim S10, [Abyss Master] Ye Shaoyang juga memenangkan FMVP, dua kejuaraan individu dunia, dan dua skin eksklusif FMVP!
Para penggemar CP sangat bersemangat sehingga mereka menjadi super bicara, dan mereka semua mengatakan bahwa malam ini seperti Tahun Baru Imlek.
[CP e-sports yang paling cocok di dunia adalah CP Matahari dan Bulan kami!]
[Trofi kejuaraan pasangan, kulit pasangan FMVP, cara paling canggih untuk menunjukkan kasih sayang tidak lebih dari itu?]
[Meskipun aku cacat dan tidak bisa memainkan Blood Cloth Assassin dan Abyss Master sama sekali, aku harus membeli skin FMVP kedua pahlawan ini sebagai suvenir!]
[Berpelukan untuk pertama kalinya setelah pertandingan, aku sudah memikirkan apa nama anak-anak mereka]
[Saudari, pergi ke Biro Urusan Sipil!]
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...