Chapter 195

77 8 0
                                    

Chapter 195: Final Four

Pada malam pertama pertandingan, perlakuan tim ATB sangat kontras dengan tim lain. Pada sore hari, kehadiran di lokasi permainan hanya sekitar 60%. Pada malam hari, pemandangan itu penuh dengan orang-orang, dan para penggemar mengangkat banyak poster dan tanda-tanda neon, dan sorak-sorai serta teriakan hampir menembus langit.

Tim ATB memenuhi harapan para penggemar, dan hanya mengalahkan tim MOK dari Jepang 2:0. Para penggemar di tempat kejadian berteriak girang, dan media Korea bahkan mengirimkan banyak press release untuk memuji penampilan ATB.

Apa "Cui Hyuk dan Park Won Suk adalah Kombinasi Mid-Jungle No. 1 di dunia", "Han Seung Woo adalah Top Laner terkuat di dunia" dan seterusnya.

Fans juga me-retweet dan merayakan di mana-mana, seolah-olah ATB memenangkan kejuaraan.

Setelah hari pertama pertandingan, poin dari masing-masing grup dilikuidasi, dan Tian Huan untuk sementara menempati peringkat pertama di Grup C.

Keesokan harinya, Tianhuan kosong.

Semua orang mengikuti pelatih di ruang konferensi hotel, menonton pertandingan dan mendengarkan penjelasan pelatih.

Di Grup A, Beimu bermain melawan FNO, tim juara di Divisi Amerika Utara, dan sayangnya kalah 1:2. Mitchell dan Sean, dua Mid Laner kelas dunia, juga saling mengenal secara pribadi. Dalam pertempuran tim yang penting, Mitchell mengambil kesempatan untuk membunuh Sean. Ye Shaoyang menemukan bahwa sejak kompetisi dunia individu, Kekuatan Mitchell telah meningkat secara signifikan.

Allen dan Angus di jalur bawah, dua anak laki-laki telah membuat kemajuan pesat dan setara dengan Cheng Xing. Mereka telah mengalami seluruh musim pemukulan dan penempaan, dan mereka bukan lagi anak-anak yang dilecehkan dan menangis oleh Ye Shaoyang dan Chi Shuo di server internasional.

Di Grup B, Jing Zhe bermain melawan tim juara Eropa AMT. Meskipun Fang Zhengqing dan Xie Yuan bekerja sama untuk memainkan banyak kerja sama yang luar biasa untuk mengikat skor menjadi 1:1, di game penentu terakhir, Jungler Vannesa mengambil kesempatan itu. untuk menyergap Serangan menyelinap meraih naga dan membalikkan situasi.

Pelatih Lin berkomentar: "Meskipun Vanessa adalah seorang rookie, gaya permainannya sangat garang. Gurunya dulu adalah Jungler No. 1 di Eropa. AMT memang kuda hitam terkuat di Eropa. Sayang sekali Jing Zhe kalah."

Chi Shuo berkata dengan tenang: "C ganda Jing Zhe kuat, tetapi kekuatan Jungler rata-rata. Setelah hutan runtuh, akan sulit untuk memulihkan situasi."

Anehnya, di Grup D, Yueyinh justru mengalahkan runner-up HER di kawasan Eropa.

Yueying tampaknya sangat baik dalam serangan balik di Tiebreak. Mereka juga mengalahkan Beimu di Tiebreak di game domestik. Kali ini, Xie Weiyu dan Xu Zhuo bekerja sama secara diam-diam. Jadi, Xie Weiyu yang selamat, menghancurkan dunia dan menghancurkan HER secara berkelompok.

Setelah putaran pertama kompetisi, ada pendapat berbeda di negara ini.

Dilihat dari situasi pengelompokan saat ini, Tianhuan adalah yang paling menguntungkan di babak penyisihan grup, dan tidak satu pun dari tiga lawan yang sangat kuat; Jingzhe adalah yang terburuk. FLD yang melanda di babak penyisihan grup adalah runner-up di divisi Amerika Utara, dan AMT adalah juara di divisi Eropa saat ini, TIP adalah runner-up di divisi Korea. Akan sangat sulit bagi Jing Zhe untuk lolos.

Beberapa ahli domestik memperkirakan: "4 tim dari Distrik Huaguo akan pergi ke Kejuaraan Dunia. Aku memperkirakan bahwa Beimu dan Tianhuan akan masuk ke 8 besar, dan Jingzhe dan Yueying akan tersingkir di babak pertama penyisihan grup."

Blogger ini memiliki puluhan juta penggemar, dan dikatakan keturunan Cina di luar negeri. Nama Weibonya adalah "Susu Racun". Dia memprediksi hasil Kejuaraan Dunia setiap tahun, dan prediksinya sangat akurat.

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang