Keesokan harinya, Ye Shaoyang tidak bangun sampai tengah hari. Dia pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya di bawah sinar matahari. Ketika dia melihat ke cermin, dia menemukan bibirnya sedikit merah dan bengkak. Saat dia menoleh, dia bisa melihat bekas gigi baru di sisi lehernya.
Berengsek! Mungkinkah Chi Shuo benar-benar menciumnya tadi malam dan bahkan menggigitnya?
Ye Shaoyang setengah mabuk dan tidak ingat dengan jelas apa yang terjadi. Kini setelah dia benar-benar terjaga, pemandangan tadi malam diputar di depan matanya seperti film gerak lambat.
Pipi Ye Shaoyang mendidih. Dia segera mandi air dingin untuk menenangkan dirinya.
Ketika dia keluar, dia bertemu dengan Chi Shuo, yang sedang membawa makanan untuk dibawa pulang ke dalam kamar. Ye Shaoyang menghindari tatapannya dan menatap Chi Shuo. Chi Shuo tampak seperti tidak terjadi apa-apa. Dia meletakkan kotak makanan di atas meja dan mengambil sepasang sumpit. "Ayo makan. Aku memesan iga babi rebus dan sayap panggang pedas favoritmu."
Ye Shaoyang menunduk dan mendekati meja. Dia mengambil sumpit dan melahap makanannya.
Keduanya makan sambil bertatap muka. Jantung Ye Shaoyang berdebar kencang. Dia ingat sebelum dia tertidur tadi malam, Chi Shuo bertanya kepadanya, "Bahkan dengan pengaruh feromon, aku akan tetap menyukaimu. Bagaimana denganmu? "
Ye Shaoyang tidak bisa tidak bertanya-tanya – feromon, apa itu?
Setelah menyelesaikan makan siangnya dengan cepat, Ye Shaoyang bangkit dan hendak pergi ketika Chi Shuo tiba-tiba meraih lengannya. "Kamu benar-benar tertidur ketika aku menanyakan pertanyaan kunci tadi malam. Ketika kamu bangun, apakah kamu ingin berpura-pura mabuk dan tidak mengingat apa pun?"
Ye Shaoyang: "..."
Kamu menebaknya dengan benar.
Chi Shuo berdiri dan menatap mata Ye Shaoyang. "Yangyang, jangan lari. Aku sangat menyukaimu. Apakah kamu bersedia menyukaiku? "
Ye Shaoyang menjawab tanpa sadar, "Bagaimana aku bisa menyukai pria? Aku hanya menganggapmu sebagai saudara..."
Chi Shuo memotongnya. "Saat Saudara ini menciummu, kenapa kamu tidak mendorongnya?"
Ye Shaoyang: "..."
Chi Shuo: "Kamu bahkan memejamkan mata dan detak jantungmu bertambah cepat?"
Ye Shaoyang: "..."
Bisakah itu dijelaskan dengan "Aku sedang mabuk"?
Ye Shaoyang sangat malu hingga dia tidak bisa menunjukkan wajahnya. Wajahnya sangat panas hingga hendak dimasak.
Chi Shuo bertanya dengan lembut, "Kamu sebenarnya menyukaiku, bukan? Hanya saja kamu selalu menganggap dirimu sebagai orang yang lurus dan berpikir ke arah itu. Jika Ah Rong atau rekan satu tim lainnya menciummu tadi malam, apa yang akan kamu lakukan? "
Kulit kepala Ye Shaoyang hampir meledak membayangkan dicium oleh pria lain. "Siapa yang berani datang? Aku akan menghajarnya dan mengajarinya bagaimana bersikap!"
Chi Shuo terkekeh. "Aku di sini. Apakah kamu tidak akan memukuliku?"
Telinga Ye Shaoyang langsung memerah.
Chi Shuo bertanya, "Jadi, aku spesial di hatimu, bukan?"
Ye Shaoyang menahan diri dan mengakui, "Ya, kamu sedikit istimewa."
Chi Shuo mengulurkan tangan dan dengan lembut membelai rambut Ye Shaoyang. "Aku tahu di dunia ini, laki-laki yang berkumpul dengan laki-laki tidak diakui oleh pemerintah. Bahkan mungkin akan mendapat banyak perlawanan jika mereka mendaftarkan pernikahannya secara resmi. Kamu dapat meluangkan waktu untuk memikirkannya. Aku tidak akan memintamu memberiku jawaban. Aku hanya ingin memberitahumu bahwa sesulit apa pun itu, aku akan menghadapinya bersamamu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...