Ye Shaoyang tidak tahu bagaimana Chi Shuo menemukan postingan ini.
Awalnya, dia tidak begitu memahami hubungan antara Alpha dan Omega di dunia ini. Dia ingin meminta pendapat penduduk asli, jadi dia berlari ke forum untuk meminta bantuan karena frustrasinya.
Dia membuka akun smurf "alien" dan sengaja menggunakan kata-kata seperti "rekan kerja, proyek, dan pembangunan tim" untuk menyembunyikan informasi sebenarnya. Ia tidak pernah menyangka postingan ini akan terungkap suatu saat nanti.
Atau itu akan terungkap di depan Chi Shuo?
Ye Shaoyang dengan rasa bersalah membuang muka dan berpura-pura tidak peduli. "Kenapa kamu tiba-tiba tertarik dengan postingan forum emosional seperti ini? OP ini jelas mengarang cerita. Kamu tidak bisa mempercayainya! "
"Jika saatnya tiba, dia bisa meminta kompensasi apa pun yang dia inginkan."
Ye Shaoyang melihat kata-kata yang ditulisnya dan sangat menyesalinya hingga ususnya berubah menjadi hijau.
Kompensasi dalam bentuk apa pun boleh?
Chi Shuo dengan keras kepala berkata, "Bukan itu masalahnya. Aku punya Omega yang ceroboh di sampingku. Dia sangat mirip dengan OP, dan dia juga sangat buruk dalam fisiologi. Dia tidak tahu arti dari tanda sementara, dan dia bahkan tidak tahu perbedaan antara laki-laki Alfa dan Omega. Dia masih berpikir untuk meminta maaf pada teman baiknya."
Chi Shuo memeluk pinggang Ye Shaoyang dengan tangan kirinya dan memeluknya. Tangan kanannya mengulurkan tangan ke desktop dan dengan cepat menggerakkan mouse ke salah satu postingan forum.
Dia ingat ini.
Alien OP mengulangi, "Proyek ini sangat penting bagi kami. Aku tidak dapat mempengaruhi seluruh tim karena alasan pribadi. Setelah proyek selesai, aku dengan tulus akan meminta maaf kepada temanku."
Ye Shaoyang mencoba memuluskan segalanya. "Di mata OP, laki-laki Alpha dan Omega sama-sama laki-laki. Mereka murni teman baik. Dia tidak menyangka akan bersama teman baik ini, jadi dia ingin meminta maaf dengan benar dan mengkompensasi kerusakan mental temannya telah menderita?"
Chi Shuo bertanya dengan suara rendah, "Lalu menurutmu 'teman baiknya' apa yang harus meminta kompensasi?"
Ye Shaoyang merasa bersalah dan bahkan suaranya menjadi lebih lembut. "Aku tidak tahu! Kalau cerita OP ini tidak benar, lalu kenapa kamu serius sekali..."
Ye Shaoyang memang berpikir seperti ini saat itu. Dia selalu merasa kasihan pada Chi Shuo. Dia ceroboh dan menyeret Chi Shuo yang tidak bersalah itu ke bawah bersamanya. Dia awalnya berencana untuk meminta maaf kepada Chi Shuo setelah Seri Dunia. Pada saat itu, dia akan menyetujui kompensasi apa pun yang diinginkan Chi Shuo.
Namun kini, dia tiba-tiba menyesalinya.
Rasanya seperti dia telah menggali lubang besar untuk dirinya sendiri.
Ye Shaoyang dengan kaku menatap Chi Shuo. Mata Alpha tidak menunjukkan emosi apa pun. Dia tidak tampak marah, juga tidak memiliki kelembutan seperti biasanya. Dia dengan tenang menatap Ye Shaoyang.
Ye Shaoyang menelan ludahnya dengan gugup, "Aku... baiklah, aku mengakuinya!Akulah yang memposting postingan tersebut. "
Bagaimana dia bisa terus berpura-pura di depan Chi Shuo?
Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Chi Shuo tiba-tiba menggigit telinga Ye Shaoyang dengan lembut dan berbisik, "Apakah kamu masih berpura-pura?Apakah kamu memerlukanku menggunakan komputer untuk masuk ke forum guna memverifikasinya? "
Seluruh tubuh Ye Shaoyang menjadi mati rasa.
Ye Shaoyang tidak bisa bergerak sama sekali saat Alpha yang tinggi itu menekannya ke meja komputer dari belakang. Telinganya adalah posisi yang sangat sensitif. Saat digigit, punggungnya terasa seperti tersengat listrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...