Chapter 205: Middle Single Teaching
Di game kedua, Tianhuan menjadi tim biru, dan ATB menjadi tim merah.
Tianhuan diban terlebih dahulu, dan BP Pelatih Lin ditujukan pada dukungan [Light of Blessing], dukungan yang dapat membuka kontrol dan meningkatkan perisai, adalah yang pertama dijatuhkan oleh Ban; ATB mengikuti Ban dan menjatuhkan [Sneak Thief ].
Dalam permainan BO5, juga merupakan ide yang sangat umum untuk melarang pahlawan kuat yang telah mereka gunakan dan tidak membiarkan lawan menggunakannya. ATB memainkan Sneak Thief dengan baik di game pertama, dan di game kedua, Ban dijatuhkan dan Chi Shuo tidak diizinkan menggunakannya, ini untuk mencegah Chi Shuo mengambil pencuri dan melawan Ye Shaoyang.
Lin Feng terus melarang dukungan dan menonaktifkan [Glory Shield].
ATB melarang pahlawan terkenal Ye Shaoyang [Abyss Master].
Melihat ini, Yao Mu mengeluh: "ATB telah menargetkan Mid-Jungle hari ini, dua pahlawan inti [Abyss Master] dan [Sneak Thief], dan kemungkinan besar mereka tidak akan dirilis di game berikutnya."
Dongge berkata: "Ya, [Abyss Master] Yangyang memenangkan lima pembunuhan di final Distrik Huaguo, dan dia juga FMVP final. ATB jelas takut pada pahlawannya. Tapi dalam kasus ini, Kombinasi Mid Jungler klasik dirilis The King of Fighters + Fate Goddes, apakah Tianhuan akan menerimanya?"
Yao Mu berkata: "Aku tidak berpikir mereka akan mengambilnya, karena Tianhuan adalah sisi biru, dan hanya dapat mengambil satu pahlawan terlebih dahulu. Tidak peduli siapa yang dikunci Tianhuan terlebih dahulu, lawan akan menghancurkan kombinasi Tianhuan."
Pada tahap pertama, saat memilih pahlawan, Tian Huan mengunci [Sword Will] tanpa ragu-ragu.
Brother Dong berkata: "Pilihan pertama adalah mengambil Top Laner secara langsung? Tampaknya Lao Qin akan menggunakan prajurit untuk mengkompensasi kerusakan dalam game ini."
Melihat hal tersebut, coach ATB langsung memilih Jungler [King of Fighters] + Mid-Laner [Goddess of Destiny] di lantai 1 dan 2, yang kebetulan mencuri kombinasi Mid-Jungle Tianhuan. Rupanya, ATB memiliki spesialisasi di jajaran Tianhuan.
Di lantai 2 dan 3, Tianhuan menjatuhkan penembak [Elf of the Wind] + Assist [Paladin] untuk melindungi duo terbawah.
ATB memilih untuk memesan [Vampire Duke] di lantai 3.
Penonton domestik tidak bisa tidak mengeluh——
[King Fighters + Fate Goddes Tianhuan yang kuat dipilih oleh ATB!]
[Mengapa pelatih tidak mengambil bagian Middle dan Jungler terlebih dahulu? Mid-Jungler menjadi sasaran yang sangat buruk, dan dia tidak mengambil inti liar dan inti tengah. Pada tahap pertama, dia selalu memilih penembak, mengetahui bahwa Xiaoxing tidak dapat mendominasi C!]
[Aku tidak tahu apa yang dipikirkan staf pelatih, Mid Laner dan Jungler selalu dipilih di tahap P2, dan pahlawan lini tengah yang berguna semuanya telah dilarang]
Tidak heran jika para penggemar cemas. Di game pertama Tianhuan, Mid Laner dan Jungler dipilih di tahap kedua. Duri ajaib Ye Shaoyang dan inti liar Chi Shuo dilarang, dan susunannya sangat pasif.
Berani melakukan ini di game kedua? Kalian adalah pria kepala sejati!
Benar saja, pelatih ATB melihat bahwa Tianhuan tidak memilih Jungler, dan terus melarang Jungler tengah di etape P2.
[NINJA] Chi Shuo tidak ingin mengeluarkannya, dan [Illusionist] tidak akan memberi Ye Shaoyang seperti duri berirama, semakin menekan kumpulan pahlawan dari jungler mid-single.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...