Chapter 193: Going to the World Series
Restoran perjamuan perayaan yang dipesan oleh Tang Can berada di dekat Star City Gaming Center.
Ketika semua orang datang ke tempat kejadian dengan mobil, anggota keluarga sudah tiba terlebih dahulu. Ayah Qu Jiang, sebagai "kepala kelompok keluarga", meminta semua orang untuk membeli lima karangan bunga dan memberikannya kepada lima pemain tim tuan rumah Tianhuan.
Kelimanya memegang bunga itu dan berfoto bersama anggota keluarga, lalu duduk untuk makan malam.
Orang tua Chi Shuo juga datang ke tempat kejadian dengan penuh hormat dan duduk di meja bersama semua orang. Ye Shaoyang sedikit gugup di hatinya, tetapi di permukaan, dia masih berpura-pura menyapa kedua tetua dengan santai: "Halo paman, halo bibi."
Ibu Chi Shuo, Mingyue, tersenyum dan berkata, "Yangyang, kan? Meskipun aku tidak mengerti permainannya, aku mendengar banyak penggemar di antara penonton memanggil namamu. Lima pembunuhanmu hari ini benar-benar tampan!"
Ye Shaoyang melirik Chi Shuo dan berkata dengan perasaan bersalah, "Terima kasih atas bantuan Kapten Chi."
Chi Shuo tersenyum dan membiarkan Ye Shaoyang duduk di sampingnya.
Pelatih Lin mengambil inisiatif untuk berdiri dan berkata: "Ayo, permainan domestik sudah berakhir, semua orang minum! Jika kamu tidak mabuk, kamu tidak akan pulang malam ini!"
Tepat ketika Chi Shuo hendak mengangkat gelasnya, Ye Shaoyang tiba-tiba berpikir bahwa di Seoul pada saat itu, Ketua Qiu sedang bersulang, dan Chi Shuo minum dua gelas anggur merah, tetapi tiba-tiba mabuk dan memasuki periode rentan, dan menciumnya. ...
Ye Shaoyang buru-buru melirik Chi Shuo, artinya, kamu memiliki sejumlah alkohol, dan jika kamu minum terlalu banyak selama periode rentan, aku tidak peduli tentangmu.
Namun, Chi Shuo tampaknya tidak menerima mata Ye Shaoyang, dan dia hanya meminumnya.
Ye Shaoyang: "..."
Semua orang di sekitar sedang minum, jadi Ye Shaoyang harus menggigit peluru dan minum anggur merah.
Pelatih Lin mengangkat gelas lagi dan berkata, "Atas nama Klub Tianhuan, aku ingin berterima kasih kepada semua paman, bibi, dan anggota keluarga atas dukungan penuh mereka kepada para pemain kami."
Ayah Qu Jiang berkata: "Pelatih Lin sangat sopan! Kami semua lega menyerahkan anak itu ke Tianhuan. Staf klub pekerja keras merawat mereka dengan sepenuh hati, dan terima kasih pelatih!"
Suasana di meja makan hangat, dan para tetua sedang minum.
Ayah Qu Jiang sangat terobsesi secara sosial sehingga dia mulai mengobrol dengan Pelatih Lin dalam sekejap mata.
Chi Shuo berkata: "Jangan khawatir, aku punya Coke di gelasku. Kali ini aku tidak akan mabuk lagi, tidak akan kehilangan kontrol dan rentan lagi."Ye Shaoyang: "..."
Ternyata dia baru saja menerima tatapan itu.
Dia tidak tahu kapan Chi Shuo mengganti anggur merah di gelas, dan kecepatan tangannya cukup cepat.
Memikirkan pengalaman dicium secara paksa di Seoul, telinga Ye Shaoyang sedikit terbakar, dengan begitu banyak anggota keluarga di tempat kejadian, dia tidak bisa menunjukkannya.
Ibu Chi Shuo memperhatikan bahwa mereka berbisik dan melirik mereka sambil tersenyum.
Ye Shaoyang buru-buru batuk dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Setelah Mingshen pensiun, kamu mengambil alih sebagai kapten pada usia 18 tahun. Pasti sulit beberapa tahun ini. Jika bukan karena kegigihan Kapten Chi, Tian Huan tidak akan menjadi hari ini. Kapten Chi, aku menghormatimu. Kamu punya piala, untuk menghormati kapten kami yang ketiga di Tianhuan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...