Chapter 219

62 12 0
                                    

Wawancara Tim GD sangat ketat. Pertama, ada tes bakat yang akan dilakukan semua klub e-sports. Tes-tes ini serupa, jadi itu adalah hal yang mudah bagi Chi Shuo.

Mereka yang datang untuk wawancara berbaris di ruang ujian di lantai satu. Ye Shaoyang dan asisten pelatih mengawasi dari samping.

Sebagian besar anak-anak yang berasal dari kamp pelatihan remaja lulus. Biasanya mereka bisa tinggal untuk melihat apakah sudah mendapatkan hasil tes 3 S. Chi Shuo berada di barisan terakhir. Ye Shaoyang memusatkan perhatiannya pada "pendatang baru" berusia 21 tahun ini.

Dia melihat Chi Shuo duduk di depan komputer, jari rampingnya dengan cepat mengetuk keyboard. Kotak kecil berwarna di layar dihilangkan dengan tepat olehnya. Kecepatan reaksi sesaatnya stabil pada 0,1 detik selama beberapa pengujian berturut-turut. Pengambilan visualnya yang dinamis, uji anti-interferensi, dan sebagainya juga memberikan hasil yang sangat bagus.

Ye Shaoyang melihat hasilnya dan memuji, "Kecepatan tangan dan kecepatan reaksinya sangat cepat."

Asisten pelatih memandang Chi Shuo dengan heran dan berkata dengan menyesal, "Dia memang bibit yang bagus. Mengapa dia hanya mempertimbangkan e-sports pada usia 21 tahun? Sayang sekali."

Chi Shuo berdiri dan berkata dengan tenang, "Aku belum pernah memainkan permainan ini sebelumnya. Aku baru mulai belajar baru-baru ini." Dia berhenti dan menatap Ye Shaoyang. "Kalau kuingat benar, kaptennya juga berumur 21 tahun kan? Apakah menurutmu umur 21 sudah terlambat?"

Ye Shaoyang tersenyum dan berkata, "Belum terlambat. Usia bukanlah patokan untuk mengukur seorang pemain profesional. Saat ini, pemain tertua di kancah profesional berusia 24 tahun."

Asisten pelatih awalnya berpikir bahwa usia 21 tahun sudah terlambat, tetapi setelah Ye Shaoyang mengatakan ini, dia ragu-ragu. Dia berbalik dan memanggil pelatih kepala. Setelah beberapa saat, dia kembali dan berkata, "Mari kita lanjutkan ke tes berikutnya. Chi Shuo, posisi mana yang kamu suka mainkan? Apakah kamu punya hero lain yang jagonya? "

Chi Shuo berkata, " Aku kebanyakan tahu cara memainkan posisi Jungler."

Mata anak laki-laki itu tenang dan fokus. Adapun hasil tes – semuanya nilai penuh.

Asisten pelatih membawa Chi Shuo ke ruang pelatihan sebelah. Dia menyalakan komputer dan mengaktifkan mode pelatihan. Dia membiarkan Chi Shuo mengoperasikan beberapa pahlawan di tempat sambil mengamati dan mencatatnya dengan cermat.

Chi Shuo duduk di sana dan berlatih seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Asisten pelatih melihat datanya dari sudut pandang wasit.

Perolehan ekonomi per menit dan efisiensi pertaniannya sangat baik.

Ya, tidak cukup bagi para Jungler untuk hanya mengetahui cara mengendalikan Hero dan Farming Monster saja. Yang paling penting adalah rasa ritme.

Aplikasi pelatihan ini dikembangkan oleh tim GD sendiri. Mereka menguji detail operasi pemain, seperti serangan terakhir, penyelarasan garis, kontrol penglihatan, keterampilan bertani cepat, dan lain sebagainya.

Sebagai hero yang berkeliaran di lapangan, Jungler perlu membantu rekan satu timnya untuk mendapatkan keuntungan dan sering melakukan gank.Seorang Jungler yang bermain bagus bisa membantu rekan satu timnya untuk terbang. Seorang Jungler yang tidak bermain bagus sering kali bisa menjatuhkan tiga jalur.

Pemain berusia 21 tahun mungkin dapat dipertimbangkan untuk posisi pendukung. Namun, bagaimana mereka bisa merasa nyaman dengan memberikan posisi Jungler yang sangat penting kepada pemain berusia 21 tahun yang baru mulai bermain game?

Chi Shuo juga tahu bahwa dia berada dalam situasi khusus. Tim tidak dapat memutuskan masa depannya secepat itu. Dia berdiri dan berkata dengan tulus, "Aku harap kalian bisa memberiku kesempatan untuk berlatih. Jangan menyangkalku karena usia."

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang