Setelah Tim GD mengalahkan KOC 2:0 di pertandingan Musim Semi pertama mereka, Jungler baru berusia 21 tahun, Shuoyue, dengan cepat menarik perhatian semua tim besar di dunia game.
Semua orang mencoba mencari tahu dari mana dia berasal, tetapi sekeras apa pun mereka berusaha, mereka tidak dapat menemukan catatan pertandingan apa pun.
Para pemain Tiongkok semuanya bingung: "Dia belum pernah bermain dalam pertandingan sebelumnya? Aku belum pernah melihat ID Shuoyue sebelumnya, apa yang terjadi?"
" Ini tidak masuk akal! Seorang trainee remaja berusia 21 tahun, bagaimana mungkin?"
" Dia sepertinya bukan berasal dari kamp pelatihan pemuda, kan? Aku mendengar bahwa dia tiba-tiba pergi ke GD Club untuk wawancara dan diterima."
Para pemain di lingkaran permainan penuh dengan tanda tanya.
Jadi Shuoyue dianggap ahli yang "jatuh dari langit"?
Sambil kebingungan, para pemain di berbagai tim pun menghela nafas lega.
Sangat mudah bagi pendatang baru untuk terjebak dalam kemacetan. Pada awalnya, mereka akan pamer, tetapi karena kurangnya pengalaman dan ketabahan mental, selama tim-tim besar dapat mengetahui gaya bermain mereka, mereka akan segera menjadi sasaran, dan semakin sering mereka bermain, mereka akan semakin buruk. Rasanya seperti diblokir oleh tembok, dan ini juga dikenal sebagai "dinding pemula" dalam lingkaran permainan.
Ada banyak pendatang baru yang luar biasa di dunia game, tetapi mereka yang benar-benar bisa melewati "dinding pemula" dan membuat nama untuk diri mereka sendiri sangatlah langka seperti bulu burung phoenix dan tanduk unicorn.
Apalagi Chi Shuo sudah berusia 21 tahun, kondisi dan refleksnya sudah pasti tidak sebaik remaja berusia 17 atau 18 tahun, jadi mereka tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya.
Latihan tim-tim besar masih fokus pada Ye Shaoyang.
Ye Shaoyang dalam suasana hati yang baik baru-baru ini, bukan hanya karena koordinasinya dengan Chi Shuo semakin baik, tetapi juga karena gipsnya telah dilepas dan dia akhirnya bisa berjalan dengan normal. Tanpa kruknya, dia bisa mandi sendirian.
Sejujurnya, dia sedikit malu jika Chi Shuo membantunya menggosok punggungnya setiap hari.
Meskipun bukan masalah besar bagi teman untuk saling menggosok punggung, setiap kali Chi Shuo meletakkan tangannya di pinggangnya, entah kenapa kulitnya akan memanas di tempat jari-jari pria itu bersentuhan. Hal ini membuat wajah Ye Shaoyang memanas tak terkendali.
Setelah melepas gipsnya, Ye Shaoyang merasa lega karena Chi Shuo tidak perlu membantunya.
Malam itu, ketika Ye Shaoyang keluar dari kamar mandi, Chi Shuo datang ke pintu kamar mandi. Tatapan anak laki-laki jangkung itu lembut saat dia bertanya dengan suara rendah, "Apakah kakimu sudah sembuh total?"
"Jangan khawatir, ini tidak akan buruk." Ye Shaoyang berbalik dan duduk di sofa di ruang tamu.
Chi Shuo menghampiri Ye Shaoyang dan berkata, "Aku akan memijat kakimu." Saat dia berbicara, dia tiba-tiba berjongkok dan mengulurkan tangannya untuk memijat lembut betis Ye Shaoyang. Suaranya rendah dan lembut saat dia bertanya, "Apakah masih sakit?"
Ye Shaoyang: "..."
Chi Shuo menatap Ye Shaoyang. "Apakah itu menyakitkan?"
Jantung Ye Shaoyang berdebar kencang seolah-olah seseorang telah menekan tombol maju cepat. Dia buru-buru mengalihkan pandangannya dan berkata dengan canggung, "Tetap saja, itu tidak akan mempengaruhi cara berjalanku.Tidak terlalu menyakitkan. "
Chi Shuo berkata dengan lembut, "Kakimu sudah lama digips. Setelah dilepas, ototmu sedikit menyusut. Aku akan membantumu memijatnya setiap hari untuk membantu melancarkan sirkulasi darah di kakimu. Ini akan membantu kamu pulih lebih cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...