Chapter 207

75 11 0
                                    

Chapter 207: Match Point

Gelombang pertama 2V2 di tengah PK liar berakhir dengan Tianhuan Lieyang mendapatkan darah pertama.

Netizen Korea tidak percaya bahwa Park Yuanxi akan langsung dibunuh oleh Lieyang. Mereka telah membual bahwa Park Won-suk adalah Mid Laner No. 1 di dunia. Wajahnya sangat menyakitkan sehingga dia harus mencoba yang terbaik untuk menemukan alasan untuk memaafkan Park Won-suk.

"Yuanshen belum mencapai level 6, dan Lieyang sudah mencapai level 6 ketika dia mendapatkan buff biru pertamanya!"

"Itu benar, itu normal untuk membunuh level 5 di level 6. Jika itu aku, aku juga bisa membunuh lawan dengan level lebih rendah dariku."

"[Master Kung Fu] yang dipilih oleh Lie Yang di babak ini telah menahan duri, dan levelnya lebih tinggi dari Yuanshen. Membunuhnya sama sekali tidak berarti apa-apa, kan? Setelah Yuanshen mencapai level 6, dia akan pasti bisa melawan!"

Di Cina, pembawa acara Xiaowei berkata sambil tersenyum: "Yangyang sangat tampan! Aku bisa menebak reaksi netizen Korea. Mereka pasti akan mengatakan bahwa karena level Yangyang yang tinggi, mereka dapat membunuh Park Yuanxi. Tetapi mereka mengabaikan level Cui He itu juga lebih tinggi dari Kapten Chi, mengapa dia tidak membunuh Kapten Chi?"

Penonton langsung tersadar: "Ya! Mid laner level 6 + level 5 Jungler kami, lawan level 6 Jungler + level 5 Mid Laner, 2V2, sebenarnya seimbang!"

"Level Park Yuanxi lebih rendah dari Yangyang, terbunuh itu normal? Level Cui He lebih tinggi dari Chi Shuo, tetapi dia terganggu oleh Kapten Chi, mereka benar-benar memilih untuk mengabaikannya!"

Xiaowei memuji: "Gelombang ini bukan hype atau hitam, karena hubungan kombinasi Matahari dan Bulan lebih kuat, sehingga dapat menangkap peluang. Dalam kasus 2V2, siapa pun yang merebut peluang terlebih dahulu akan menang. Putar ulang gerakan lambat semuanya Aku juga melihat bahwa keterampilan Shuoyue dan Lieyang benar-benar sinkron, dan bahkan tidak ada perbedaan waktu 0,1 detik. Dapat dipahami bahwa mereka berbagi otak yang sama dan benar-benar percaya satu sama lain sebelum mereka dapat memulai pada saat yang sama, membunuh Park Yuanxi dulu!"

Beberapa netizen berkomentar: "Alpha dan Omega benar-benar saling percaya? Mengapa aku tiba-tiba merasa bahwa aku telah makan makanan anjing?"

"Ya, aku hampir lupa bahwa Lieyang adalah Omega tanpa mengatakan itu di lantai atas?"

"Benarkah? Cinta yang indah dari hubungan Mid-Jungle kelas dunia?"

Xiaowei memperhatikan bahwa kata-katanya kontroversial, dan buru-buru berkata: "Maksudku, dalam hal kerja sama dan taktik, mereka memiliki pemahaman yang sama dan pemikiran yang sinkron, jangan bicara omong kosong! Aku sudah mengenal Xiaobai begitu lama, dan aku mengenalnya. Aku tidak mendengarnya sama sekali. Dia sedang menjalin hubungan. Setiap kali aku bertemu dengannya, dia bekerja keras di kualifikasi."

Di layar, setelah Ye Shaoyang mendapat warna biru, dia berenang bersama Chi Shuo ke puncak jalan.

Xiaowei segera mengubah topik: "Mereka akan mengejar jalan! Han Chengyu sangat waspada, dan ketika dia melihat ada sesuatu yang salah, dia segera pergi. Gelombang ini gagal menangkap Top Laner di sisi yang berlawanan, tetapi Tianhuan dan ketiganya bekerja sama untuk menyerang area liar dan melakukan serangan balik. Dapatkan buff merah di sisi yang berlawanan, dapatkan darah!"

Pada saat yang sama, pada komentar resmi, Yao Mu juga membuat komentar yang sama: "Setelah meraih jalur tengah, putar kembali untuk bermain biru, lalu ambil Top Laner, paksa kembali laner lawan, dan kemudian serang buff merah area liar, ritme Tianhuan dalam game ini sangat stabil!"

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang