Chi Shuo mengerutkan kening dan dengan hati-hati mengingat perubahan perasaannya terhadap Yangyang.
Ketika Yangyang pertama kali bergabung dengan TianHuan, Chi Shuo mengira dia adalah seorang Alpha, tetapi ketika dia melapor ke tim, dia tiba-tiba berpisah. Chi Shuo mengirimnya ke rumah sakit dan melihatnya terbelah menjadi Omega dengan matanya sendiri.
Omega ini alergi terhadap inhibitor, jadi Chi Shuo dengan enggan menandainya untuk mencegah feromonnya lepas kendali.
Setelah itu, mereka berdua memulai pelatihan harian mereka untuk menumbuhkan pemahaman diam-diam...
Chi Shuo terjun ke dalam pelatihan dan untuk sementara waktu mengabaikan fakta bahwa Ye Shaoyang adalah seorang Omega. Hingga Festival Musim Semi, ketika panggilan telepon Ye Shaoyang mengganggu suasana tenang Chi Shuo.
Dia diundang oleh Omega untuk menandainya di rumah, dan bahkan diminta untuk tinggal untuk makan malam ...
Chi Shuo menyadari bahwa Yangyang menyukainya.
Apa artinya menandai seseorang di rumah secara pribadi? Bukankah itu sama saja dengan berjanji untuk bersama secara pribadi? Karena Yangyang mengundangnya untuk menandainya di rumah tanpa ragu-ragu, jelas dia sangat mempercayainya.
Sejak Yangyang memiliki hatinya, Chi Shuo mulai menghadapi hubungan mereka dengan serius dan memutuskan untuk mengambil tanggung jawab atas Omega yang dia tandai.
Pada awalnya, itu karena rasa tanggung jawab sebagai seorang Alpha, tetapi kemudian, beberapa bulan setelah pencapaian tersebut, dia menyadari bahwa dia masih merasakan jantungnya berdebar kencang ketika menghadapi Ye Shaoyang. Baru saat itulah dia menyadari bahwa dia juga menyukai Yangyang.
Di mata Chi Shuo, hubungannya dengan Ye Shaoyang adalah perkembangan alami — setelah itu, Yangyang menyukainya, dan dia juga menyukai Yangyang. Keduanya saling jatuh cinta, berkumpul, dan bertunangan.
Pada akhirnya, ketika dia dengan santai bertanya, jawaban Ye Shaoyang adalah, "All-Star, setelah kamu menyanyikan lagu itu, aku menyadari bahwa kita bukan hanya seorang twmab."
All Stars? Itu setengah tahun yang lalu.
Saat itu, Chi Shuo sudah berpikir untuk menikah dengan Ye Shaoyang. Dia sedang memikirkan bagaimana merencanakan pernikahan dan ke mana harus pergi berbulan madu. Pada akhirnya, dalam benak Ye Shaoyang, mereka berteman?
Teman?!
Bagaimana dengan tanda sebelumnya?Apa itu? Manusia alat penghambat?
Mulut Chi Shuo bergerak-gerak. Dia tidak bisa mempercayainya. Dia memandang Ye Shaoyang dan bertanya dengan suara yang dalam, "Festival Musim Semi yang lalu, apa pendapatmu ketika aku menandaimu untuk kedua kalinya?"
Ye Shaoyang tertawa datar dan menjelaskan, "Feromonku tinggi saat itu, dan aku hanya ingin menstabilkannya sesegera mungkin. Itu sebabnya aku meneleponmu. Aku merasa tidak enak karena mengganggumu untuk datang selama Tahun Baru, jadi aku memintamu untuk tinggal untuk makan malam. "
Chi Shuo: "..."
Pertama kali asing, kedua kali akrab?
Ketika dia berpikir bahwa Omega menyukainya dan memercayainya, itulah sebabnya dia memanggilnya dan mengundangnya ke rumahnya untuk menandainya, pikiran Omega itu sederhana: Pertama kali menjadi orang asing, kedua kalinya menjadi teman.
Bagaimanapun, dia sudah menandainya sekali, jadi tidak ada salahnya melakukannya lagi.
Kamu adalah saudara yang baik, jadi bantulah aku!
Wajah Chi Shu memerah. Ternyata pemikirannya sebelumnya tentang "Yangyang menyukaiku" dan "Yangyang sangat bergantung padaku" hanyalah angan-angannya dan terlalu banyak berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...