Ye Shaoyang masih dalam masa perkembangannya, dan rasionalitasnya masih ada.
Menurut uraian di "Buku Tanda Keamanan", ketika Omega memasuki masa perkembangannya, seorang Alfa dapat menandai Omega seumur hidup, mencapnya dengan feromon.
Pada awalnya, Ye Shaoyang tidak memahami konsep "tanda", tetapi setelah penelitian dan analisis, ia menemukan bahwa pengaturan ini sebenarnya mirip dengan perilaku beberapa hewan di alam.
Seorang Omega akan merasa sangat aman selama masa heat, secara naluriah ingin melarikan diri dan melawan dengan keras. Ketika seorang Alpha memiliki sebuah tanda, ia dapat mengontrol pihak lain dan tidak membiarkan pihak lain melarikan diri.
Apakah kedengarannya aneh? Ini seperti mengubah manusia menjadi binatang.
Namun, feromon Ye Shaoyang sangat stabil akhir-akhir ini, dan tidak dalam masa heat. Dia tidak begitu mengerti bagaimana Chi Shuo bisa menandainya sepenuhnya, jadi dia tetap diam dan membiarkan Chi Shuo melakukan apapun yang dia inginkan.
Chi Shuo memasukkan Ye Shaoyang ke dalam bak mandi, dan menjelaskan dengan lembut sambil mandi, "Feromon Alpha dapat mempengaruhi Omega, menyebabkan pihak lain memasuki masa Heat secara langsung. Aku akan melepaskan banyak feromon nanti, dan kamu akan memasuki masa pengembanheaygan karena perlawananmu. Pada saat itu, aku akan dapat menandaimu sepenuhnya. "
Ye Shaoyang bertanya dengan rasa ingin tahu, "Aku ingat dokter mengatakan bahwa aku alergi terhadap inhibitor. Jika aku sepenuhnya ditandai oleh Alpha, itu juga dapat menyelesaikan masalah gangguan feromon, bukan?"
Namun, Ye Shaoyang telah menerima kenyataan bahwa dia adalah seorang Omega, dan juga menerima Chi Shuo sebagai pacarnya. Oleh karena itu, jika Chi Shuo ingin menandainya, dia bisa melepaskannya.
Bukankah itu hanya membuat tanda di badan?
Ye Shaoyang sangat bijaksana. Dengan kata lain, kemanapun dia pergi, dia akan membawa aroma feromon Chi Shuo, yang berarti dia adalah Omega dari Chi Shuo.
Alpha lain akan tahu bahwa dia telah ditandai oleh Chi Shuo, dan mereka tidak akan memikirkan hal lain tentangnya.
Tak heran jika rasa Alpha dan Omega di dunia ABO begitu kuat.
Chi Shu mengangguk, "Ya. Saat itu, kamu akan membawa aroma feromonku. "
Ye Shaoyang: "Apakah ada bau yang tidak bisa hilang meskipun aku mandi?"
Chi Shuo memandangnya dengan lembut dan berkata dengan suara rendah, "Ya. Jenis yang terukir di tulangmu. "
Dia tersenyum dan memeluk bahu Chi Shuo. "Ayo, aku siap!"
Chi Shuo: "..."
Omega ini tidak malu sama sekali.
Mereka sudah saling mencap nama masing-masing, jadi menyontek hampir mustahil, bukan?
Menyadari Yangyang sedang linglung, Chi Shuo menghentikan aktivitasnya. Dia menatap Ye Shaoyang, yang sedang duduk di bak mandi dengan mata hitam cerahnya, dan berkata kata demi kata, "Jadi, apakah kamu benar-benar ingin ditandai olehku? Apakah kamu tidak akan menyesalinya? "
Ye Shaoyang kembali sadar dan berkata dengan serius, "Di dunia ini, satu-satunya alpha yang bisa aku terima adalah kamu. Jika tanda seumur hidup itu mewakili komitmen kita satu sama lain, tentu aku bersedia menerimanya. "
Ye Shaoyang terbungkus feromon Alpha, dan tubuhnya mulai memanas secara bertahap.
Chi Shuo menunduk dan mencium Omega-nya dengan lembut.
Suhu di kamar mandi terus meningkat, dan Ye Shaoyang mulai berkeringat deras. Chi Shuo menciumnya sambil dengan hati-hati menilai apakah dia telah memasuki masa heat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] [B2] All Round Mid Laner
RomanceSetelah terbangun dari kecelakaan mobil, pemain e-sports profesional Ye Shaoyang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia A/B/O yang misterius di mana dia hidup sebagai streamer noobish. Untuk mendukung dirinya dalam kehidupan baru ini, Ye Shaoyang me...