Chapter 198

62 10 0
                                    

Chapter 198: Semifinals 1

Semifinal S10 World Series akan digelar pada prime time pada Kamis dan Jumat malam. Pertandingan antara Tianhuan dan FNO dijadwalkan pada Kamis malam pukul 19:00. Masih ada waktu persiapan 2 hari sebelum pertandingan resmi. Staf pelatih Tianhuan menemukan video game FNO sebelumnya dan meninjaunya secara detail.

FNO, FearNowOne (tak kenal takut), sebagai raksasa veteran di divisi Amerika Utara, didirikan pada musim S1. Tim ini memiliki sejarah panjang. Selama bertahun-tahun, para pemain juga mengalami banyak penggantian.

Mitchell adalah kapten ketiga FNO. Dia melakukan debutnya di musim S8 dan berpartisipasi dalam Seri Dunia bersama tim. S9 adalah tahun terburuk bagi FNO dan gagal mendapatkan tempat di kejuaraan dunia.

Setelah duo bot lane S10 digantikan oleh pendatang baru, FNO tampil baik di musim reguler, memasuki babak playoff dengan kemenangan berturut-turut, dan memenangkan tiket World Series dengan tempat pertama di Divisi Amerika Utara.

Top Laner dari tim ini, Keliman, Jungler Fast, dan Mid Laner Mitchell, semuanya adalah pemain top di divisi Amerika Utara, dengan kekuatan pribadi yang kuat dan pengalaman yang kaya dalam kompetisi.

Kelemahannya terletak pada dua pendatang baru Angus dan Allen di jalur terbawah. Kedua anak muda ini berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia untuk pertama kalinya, jadi mereka mungkin belum cukup dewasa secara psikologis.

Karena itu, setelah tim pelatih meneliti, mereka fokus pada bot lane untuk FNO.

Pelatih Lin berkata: "Pertandingan pertama kami masih merupakan permainan reguler dari Kombinasi Mid-Jungle, dan kami akan lebih fokus pada jalur bawah. Jika kami dapat menangkap titik Angus ini, biarkan Xiaoxing kami berkembang, dan kami akan menang lebih baik pada tahap selanjutnya."

Adapun susunan pemain, Pelatih Lin menganalisis: "Setiap pertandingan yang kami mainkan di China, staf pelatih FNO telah menontonnya dengan cermat, jadi, untuk rutinitas yang digunakan di China, melawan FNO mungkin tidak menghasilkan hasil yang baik. Ini tentang apakah kami bisa masuk final dan menangkan hadiahnya. Kami memutuskan untuk membuat sistem baru untuk bermain FNO, mencoba memenangkan game pertama, dan mengambil inisiatif BP..."

Karena FNO mengenal Tianhuan dengan sangat baik, susunan pemain yang digunakan sebelumnya sangat tidak mudah untuk dimainkan, dan mungkin lebih baik menang dengan sistem baru. Keputusan staf pelatih juga telah disetujui dengan suara bulat oleh para pemain.

Pertemuan analisis pra-pertandingan berlangsung lebih dari satu jam, dan semua orang mendengarkan dengan seksama.

Setelah pertemuan, Fang Zhengqing berinisiatif untuk menghubungi Chi Shuo dan memainkan beberapa pertandingan latihan dengan Tianhuan untuk memverifikasi taktik baru Tianhuan dan menemukan beberapa masalah dengan kerja sama.

Dua hari berlalu dengan cepat, dan semifinal Seri Dunia S10 yang sangat dinanti-nantikan dimulai tepat waktu pada Kamis malam. Para komentator resmi dari berbagai negara melakukan persiapan di area siaran acara di lantai dua.

Yao Mu menarik napas dalam-dalam dan tersenyum ke kamera: "Selamat malam, penonton, ini adalah semifinal Kejuaraan Dunia S10 di Seoul Esports Center! Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah pertandingan antara FNO dan Tim Tianhuan! "

Dongge berkata: "Tim FNO seharusnya tidak asing bagi semua orang. Tim juara divisi Amerika Utara, tim berusia 10 tahun, juga bermain melawan Tianhuan di S6. Kapten saat ini, Mitchell, adalah pemain Mid Laner kelas dunia; Top dan Jungler adalah pemain lama yang sangat bagus, dan duo penembak-bantu di jalur bawah adalah pemula yang baru saja debut di S10. Di antara mereka, penembak Angus memenangkan penghargaan pemula terbaik musim ini di divisi Amerika Utara! "

[End] [B2] All Round Mid LanerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang